Bella Sofie Berduka, Ibundanya Meninggal Dunia

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –Kabar duka tengah dirasakan selebriti Bella Shofie dan keluarga. Pasalnya, ibunda Bella Sofie, Agustini dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu (3/2/2024) sekitar pukul 22.30 WIB.  Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Bella Shofie di Instagram pribadinya.

“Inalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah meninggal dunia ibunda kami tercinta Ibu Hj. Agustini ibunda dari Bella Shofie Rigan pada hari Sabtu, 3 Februari 2024. Meninggal dunia pukul 22.30,” tulis Bella Shofie di Instagramnya.

“Mohon doanya semoga almarhum Ibunda tercinta mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya Husnul Khotimah. Alfatihah untuk Mama Mama, kami semua sayang bgt sama mama InshaAllah kita semua nanti berkumpul kembali ya ma. Tungguin kami semua disana ya ma,” sambungnya.

Bella Shofie mengaku sangat sedih lantaran ia tak ada di sisi sang ibunda di saat wanita yang melahirkannya itu tutup usia. Pasalnya, Bella Shofie tengah berada di luar kota saat mendapat kabar ibundanya meninggal dunia.

“Mama, besok 5 februari kakak ulang tahun ke 34 tahun pas bertepatan sama ulang tahun pernikahan mama papa ke 35 tahun. Mama pergi pas kakak disini transportasi buat balik gak bisa Cuma bisa kembali hari selasa besok Ya Allah sakit bgt tadi malam dapat kabar kakak lagi di pedalaman bgt desa batabual susah sinyal Jam 2.30 subuh pulang naik speed menuju rumah di desa sini. Mama kakak rindu mau pulang tapi gak bisa,” pungkasnya.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri ucapan duka dari sesama rekan artis.

“Inalillahi wa inalillahi rojiun turut berduka y yank,” ucap Ucie Sucita

“Turut berduka sayang,” ujar Angel Karamoy.

“Kak inalillahi wainnailaihi rojiun ya Allah kak turut berduka cita sedalam dalam ya doa ter mulia untuk beliau husnul khotimah,” tutur Vicky Shu./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.