Tarot, Film Hollywood Bergenre Horor Bertabur Bintang Ini Akan Tayang Mulai Mei 2024

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Film Tarot bergenre horor yang diproduksi Sony Pictures Entertainment dijadwalkan tayang Mei 2024.

Disutradarai Spenser Cohen dan Anna Halberg dan dibintangi sederet aktor dan aktris populer, seperti Harriet Slater yang sempat muncul sebagai Fran dalam film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023).

Dikutip kompastv, Film Tarot menceritakan sekelompok sahabat yang ceroboh karena melanggar aturan suci pembacaan tarot. Aturan yang mereka langgar adalah masing-masing tidak boleh menggunakan tumpukan kartu milik orang lain.

Tanpa mereka sadari, kecerobohan tersebut justru mendatangkan malapetaka. Mereka melepas entitas mengerikan dari dalam kartu terkutuk itu.

Satu per satu dari mereka pun harus berhadapan dengan takdir dan berakhir dalam perlombaan melawan kematian. Mereka harus menghindari masa depan yang diramalkan dalam bacaan mereka.

Para entitas tersebut didesain sesuai dengan gambar dari kartu Tarot dan siap memburu para korbannya. Apakah mereka berhasil selamat dari ramalan mengerikan yang dibaca sendiri?

Selain artis Hollywood Harriet Slater, film Tarot juga akan dibintangi Adain Bradley, Avantika, dan Jacob Batalon. Tidak ketinggalan nama, Humberly Gonzalez, Alana Boden, Olwen Fouere, Wolfgang Novogratz, Larsen Thompson juga akan membintangi film horor ini.

Bersama dengan perilisan trailer, Sony Pictures mengumumkan film Tarot telah direncanakan tayang di bioskop Amerika pada Mei 2024. Sementara itu, belum ada informasi soal jadwal rilis internasional, termasuk Indonesia./May.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.