Baru Tau, Ternyata Ada 3 Aktor Indonesia di Film ‘Monkey Man’ Produksi Hollywood yang Syutingnya Dilakukan di Indonesia

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Aktor Indonesia kembali menjadi bagian industri film hollywood. Film Monkey Man yang disutradarai oleh Dev Patel berhasil menyita perhatian publik karena proses syutingnya di Indonesia yaitu Batam. Sang sutradara berhasil membuat Batam seolah-seolah seperti di India.

Seharusnya syuting film ini dilakukan di India karena latarnya, tetapi karena pandemi proses syuting harus dilakukan di Indonesia. Maka dari itu, tiga aktor indonesia terpilih untuk memerankan peran dalam film Monkey Man kali ini.

Aktor yang mendapatkan kesempatan tersebut adalah Reva Marchellin, Pehan Abdul, Fahad Scale yang memulai syuting pada tahun 2020. Reva mengungkapkan bahwa selama pandemi tetap melakukan syuting dengan para cast lainnya.

Berawal dari mereka membuat video casting secara online karena saat itu sedang pandemi. Selama seminggu Dev Patel langsung memberikan kabar bahwa mereka bertiga lolos untuk ikut main film Monkey Man.

Tentunya mereka sangat antusias untuk mengikuti proses syuting film ini, terlebih lagi sebelumnya telah mengagumi Dev Patel melalui beberapa karya film sebelumnya.

Mendengar kabar baik tersebut, mereka langsung pergi ke lokasi syuting. Akan tetapi, pandemi membuat para cast harus mengikuti protokol kesehatan selama proses syuting.

Reva menjelaskan selama syuting dikurung selama empat bulan sehingga tidak boleh keluar dari area studio dan area resort. Para pihak produksi mengunci akses masuk dan keluar di area tersebut supaya para cast dan crew tidak sembarang dalam bepergian.

Meskipun demikian, para cast tidak terbebani dengan adanya aturan tersebut karena mereka tetap mendapatkan kebebasan dengan adanya akses hiburan bersama teman-teman syuting lainnya.

Penjagaan ketat tersebut dilakukan agar sterilisasi syuting bisa diterapkan dengan baik supaya para pemainnya tidak ada yang terserang Covid-19 di sela-sela syuting.

Selain itu, Reva mengakui bahwa Dev Patel memiliki kepribadian yang hangat sampai bisa mengingat setiap nama cast dan crew-nya.

Sebagai informasi, Dev Patel juga ikut memainkan perannya dalam film Monkey Man sebagai Kid. Aktor asal Inggris berdarah India ini berhasil mencuri perhatian dalam industri film modern.

Film Monkey Man telah tayang di Bioskop Indonesia pada April 2024 dengan aksi menegangkan dalam balas dendam atas kematian ibunya Kid./Din.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.