Beragam Genre Musik Bakal Disuguhkan di Festival Musik Pestapora

oleh
oleh

JAKARTA, VPOCEMAGZ.com –  Berkaca pada kesuklsesan gelaran pertama, Festival musik Pestapora untuk kedua kalinya akan diselenggarakan pada 22-24 September di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Kiki Aulia Ucup selaku Festival Director Pestapora menyatakan bahwa penyelenggaraan di tahun kedua akan dibuat meriah dengan menghadirkan pertunjukan yang diharap menjadi pembeda dari festival musik lain.

“Kami menghadirkan pertunjukan megah di mana perbedaannya adalah yang kami tampilkan pertunjukan dangdut yang berkolaborasi dengan Iis Dahlia, Caca Handika dan Ikke Nurjanah,” kata Kiki Aulia Ucup saat jumpa pers di Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu, 20 September.

Selain dangdut, Pestapora 202e juga akan menghadirkan ensambel orkestra. Twilite Orchestra pimpinan Addie MS akan dihadirkan pada hari kedua.

Keberadaan orkestra menjadi unsur penting dalam penyelenggaraan tahun ini. Pasalnya, tidak banyak festival musik di Indonesia yang menghadirkan ensambel orkestra.

“Kita juga menghadirkan panggung pertunjukan orkestra dari Twilite Orchestra yang tampil selama 60 menit. Mungkin ini bisa dibilang pertama kalinya festival musik menghadirkan satu pertunjukan orkestra,” tutur Ucup.

Adapun, Pestapora 2023 akan menghadirkan 12 panggung yang tersebar di Gambir Expo Kemayoran. Lebih dari 220 penampil siap dihadirkan selama tiga hari.

Terkait penampil yang akan hadir, Ucup mengaku banyak dari mereka yang bersedia tampil setelah dihubungi langsung olehnya.

“Bisa dibilang lumayan banyak yang tampil di Pestapora, 90 persen yang tampil di sini saya sendiri yang menghubungi,” kata Ucup.

Selain panggung musik, Pestapora yang bekerja sama dengan Komunitas Stand Up Indo juga akan menghadirkan satu panggung khusus untuk menampilkan para komika untuk stand up comedy./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.