Berawal dari Bigo Live, Selvy Gokuji Tapaki Industri Musik Indonesia

by -2,537 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Tak pernah terbayang sebelumnya oleh Nur Selvi Oktavia jika bakat vokal akan mengubah nasibnya. Diawali dengan merintis jalan sebagai pengguna Bigo Live, Selvi kini direkrut label musik, Nagaswara.

“Akhirnya saya bisa mewujudkan impian saya sedari kecil untuk menjadi penyanyi”, ucap Nur Selvy Oktavia yang kini dipanggil Selvy Gokuji saat acara DanceDhut New Star5, sekaligus peluncuran single pertamanya berjudul ‘Digigit Ular’ di Jakarta, Jumat (15/2).

Nama Selvy Gokuji adalah pemberian Rahayu Kertawiguna, CEO dan Founder Nagaswara Music and Publishing. Gokuji sendiri merupakan singkatan dari ‘Goyang Kuda Jingkrak’ yang menjadi goyangan khas Selvy ketika bernyanyi.

Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH, yang juga pencipta lagu fenomenal, Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah.

Seperti judul acaranya, selain masih empat artis Nagaswara lainnya yang diperkenalkan di acara ini. Mereka adalah Global Tour Idol (G.I.T) yang merupakan boyband asal Korea Selatan, Mia Kania Permata Sari, Lebby Wilayati, dan 2TikTok.

Kini, Selvy menjadi salah satu artis Nagaswara, setelah menyisihkan 2.500 peserta di ajang Bintang Biduan Bigo, yakni kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan Bigo Live pada Januari 2018 silam.

Menurut Rahayu Kertawiguna, bukanlah suatu kebetulan menemukan bakat langka dari artis Bigo Live ini.

“Berawal dari ajang pencarian bakat Bigo Live, Selvy merebut juara pertama. Kebetulan saya jadi jurinya waktu itu,” kenang Rahayu.

“Memang kemunculan artis berbakat seperti Selvy boleh dibilang langka di blantika musik Tanah Air. Tentunya, Selvy telah siap bersaing. Selamat berkarya,” imbuhnya.

Setelah meluncurkan single pertamanya, kini saatnya Selvy bersiap untuk memenuhi jadwal promo yang padat. Apalagi, Selvy sudah merencanakan tetap live streaming di Bigo yang telah membesarkan namanya sampai saat ini bisa mewujudkan mimpinya.

“Saya akan tetap aktif di Bigo. Saya bisa seperti sekarang, semua karena konten dan even dari Bigo. Terlebih, Bigo bukanlah aplikasi live streaming biasa. Dulu saya hanya penyanyi kondangan, nyanyi dari panggung ke panggung kecil. Karena Bigo saya bisa jadi bagian dari Nagaswara. Bigo itu amazing banget,” puji Selvy. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.