‘Anak Hoki’, Angkat Nilai Keluarga Dengan Easy Going

by -1,771 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Setelah beberapa film hadir menceritakan perjalanan hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau yang biasa disapa Ahok, kini hadir lagi sebuah film tentang politisi yang baru saja menghirup udara bebas ini.

Kali ini, film tentang Ahok dikemas dengan judul ‘Anak Hoki’ dan mulai tayang di layar bioskop pada Kamis (21/2).

Film ini digarap sutradara Ginanti Rona dengan cerita yang terinspirasi dari sosok Basuki Tjahaja Purnama semasa remaja.

“Diharapkan menjadi representasi generasi muda agar jangan pernah menyerah dalam mengejar mimpi, tanpa melupakan nilai-nilai luhur,” ujar Ginanti saat jumpa pers, Senin (18/2).

Produser ‘Anak Hoki’, Harry Tjaja Purnama mengatakan, film ini ingin menyampaikan bahwa di dunia ini, harta yang paling berharga adalah keluarga. Ketika ada masalah maka keluarga lah pihak pertama yang akan membantu.

“Ini film keluarga yang moga-moga menjadi inspirasi buat semua,” ujar Harry yang juga adik kandung BTP ini.

Harry dan Ginanti Rona memilih aktor Kenny Austin memerankan sosok Ahok semasa sekolah hingga kuliah bersama tiga sahabatnya, Eva (Nadine Waworuntu) Daniel (Lolox) dan Bayu (Chris Laurent).

Film ini juga menampilkan Maia Estianty, Tamara Geraldine, Leroy Osmany, Tina Toon, Fero Walandouw, Edric Tjandra.

Salah satu pemeran film ini, Kenny Austin menyebut, film produksi Unlimited dan Revolution Pictures ini sama sekali tak mengangkat isu politik.

“Cerita ini easy going banget, seru, happy. Ada sedikit drama keluarganya. Kami hanya mengambil latar belakang karakternya Pak Ahok, dari cara bicaranya, geraknya, cara berpakaian, dandanan dan rambut,” ujar Kenny.

‘Anak Hoki’ juga dibumbui adegan berdialog kocak oleh kehadiran Tamara Geraldine, yang memerankan sosok ibunya Daniel. (NVR).

No More Posts Available.

No more pages to load.