Berbekal Kesuksesan Single Sebelumnya, Ekhsan Kembali Luncurkan Single Anyar Berjudul “Tak Pernah Dianggap”

by -52 views

Jakarta, Voicemagz.com– Setelah sukses merilis single perdananya “Pergi Tak Meninggalkan”, dengan hampir 3 juta viewers di youtube WAW Entertaisnment dan juga hampir 9 juta listeners di Spotify dan likes hampir 1 jt di Resso, Ekhsan  kembali merelease single terbaru nya yang berjudul “Tak Pernah Dianggap”.

Seperti pada single sebelumnya, lagu “Tak Pernah Dianggap” ini juga di ciptakan oleh produser sekaligus manager nya sendiri yaitu Wawan Datu, yg juga pernah menciptakan beberapa lagu dari penyanyi  seperti Rey Mbayang, Aliando Syarif, Teuku Rassya dan lain-lain.

Kepada para awak media, Ekhsan menjelaskan bahwa secara lirik lagu ini bercerita tentang kegalauan cinta.

“Secara lirik, lagu “Tak Pernah Dianggap” ini bercerita tentang cinta, yaitu seseorang yang diperlakukan sesuka hati nya oleh pasangan nya, tetapi karna sudah terlalunjur cinta ia tak berdaya dan tetap menjalani hubungan itu dengan perasaan sedih,” jelas Ekhsan saat jumpa pers di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Kamis (17/11/22).

Dalam kesempatan yang sama Wawan Datu menambahkan bahwa secara lirik dan notasi lagu tak kalah gaalaunya dengan single sebelumnya.

“Lagu ini tak kalah galau nya dengan single Ekhsan sebelumnya “Pergi Tak Meninggalkan” yang bercerita sepasang kekasih yg tidak bisa melanjutkan hubungan karena salah satu nya dijodohkan oleh orang tuanya,” tambah Wawan.

Ekhsan sendiri mengaku menyukai musik sejak masih SD, kemudian berlanjut sampai SMP, namun ia mengaku sempat meninggalkan dunia nyanyi.

” Saya menyukai musik dan mulai belajar nyanyi sejak masih SD, lanjut sampai SMP. Tetapi  karena Covid yang berkepanjangan sempat juga aku tinggalin karena aku beralih ke olahraga Volly, sekarang kita terusin lagi,” sambung Ekhsan.

Meskipun baru sekitar satu tahun mencoba peruntungannya di Jakarta, namun Ekhsan ternyata sudah bisa mulai menemukan jalan kesuksesan.

“Saya ke Jakarta ini kira-kira setahun yang lalu, terus dibawah bimbingan mas Wawan, Alhamdulillah setelah merilis single “Pergi Tak Meninggalkan” aku mulai dikenal masyarakat, karena lagunya disukai. Proses karir saya mengalir saja, tiba tiba ada di titik seperti sekarang ini,” kata penyanyi yang dijuluki Prince of Galau orang warganet ini.

Baik Ekhsan maupun Wawan, sama sama berharap single terbarunya “Tak Pernah Dianggap” ini bisa diterima di masayarakat, dan bisa melebihi suksesnya dari single sebelumnya./Irish

 

No More Posts Available.

No more pages to load.