Para Performers Sudah Tidak Sabar Untuk Tampil di Soundrenaline 2022

by -41 views

JAKARTA, Voicemagz.com – Antusiasme  gelaran Soundrenaline 2022 #COMEBACKLIVEANDLOUDER di Jakarta, tepatnya di Allianz Eco Park, Ancol, pada tanggal 26-27 November 22 ini ternyata tidak hanya muncul dari para penikmat musik semata.

Gelora akan hype festival musik terbesar di Indonesia tersebut juga datang dari segenap performers-nya,  baik dari kalangan artis lokal maupun manca negara yang menyatakan sudah tidak sabar untuk tampil. Baru-baru ini salah satu personil Weezer Brian Bell dalam tayangan videonya menyatakan sudah ingin sekali segera menyapa fans mereka dan para penikmat musik  di Indonesia di hari pertama festival Soundrenaline 2022 tanggal 26 November.

 

Senada dengan Brian Bell, vokalis Neck Deep Ben Barlon via unggahan video juga menyampaikan rasa ketidaksabarannya untuk bertemu penikmat musik di Indonesia dan tampil di festival Soundrenaline 2022. Mewakili Neck Deep, Ben merasa bangga band-nya bisa manggung di acara musik terbesar di Indonesia tersebut.

 

“Guys pastikan kamu semua dapatkan tiketnya dan bertemu kami di tanggal 26 November di Soundrenaline 2022,” imbuh Ben.

 

Stevi Item pun turut membeberkan rasa tidak sabarnya The Prediksi tampil di Soundrenaline 2022. Selain untuk pertama kalinya mereka tampil live, tentunya festival ini juga moment come back-nya Soundrenaline yang absen beberapa tahun terakhir. Pasti ditunggu-tunggu banyak penikmat musik

 

“Kami sudah menyiapkan beberapa kejutan untuk di Soundrenaline dari mulai stage act sampai kostum kostum mutakhir ciri khas The Prediksi tentunya menjadi gimmick yang di tunggu tunggu para fans The Prediksi. Makanya kalian wajib hadir untuk menjadi saksi langsung The Prediksi live at Soundrenaline 2022,” sambung Stevi.

 

 

Dalam kesempatan ini pula Ravel Entertainment ingin memberikan penjelasan mengenai pembatalan sepihak dari The Ataris yang baru-baru ini dilontarkan via Instagramnya dengan alasan visa dan travel logistics.

 

“Cukup di sayangkan bahwa The Ataris tidak jadi tampil dengan alasan visa dan travel logistics-nya terkendala. Saya sebagai promoter tentu sudah bekerja semaksimal mungkin demi kelancaran gelaran festival Soundrenaline 2022, termasuk memenuhi semua Riders para line up baik dari lokal maupun luar negeri hingga pengurusan visa-nya. Untuk The Ataris saya bisa sampaikan bahwa visa mereka telah terbit dan seluruh kebutuhan logistiknya sudah dipenuhi, termasuk fee juga sudah kami lunasi. Menurut informasi yang kami terima dari agen, keputusan batal manggung ini dikarenakan ada masalah internal dari band sendiri. Tetapi saya yakin ketidakhadiran mereka nggak akan mengurangi hype-nya Soundrenaline 2022, karena masih banyak puluhan Artis yang siap menghibur dan tampil secara maksimal,” jelas Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022.

 

Berikut linep up Soundrenaline 2022 secara lengkap, yaitu: Weezer, Clean Bandit, Mura Masa, Neck Deep, FKJ, American Authors, Plain White Ts, Hollow Coves, Secondhand Serenade, Copeland, Ignite, Mono, Vancouver Sleep Cinic, Stacey Ryan, Adoy, A Place To Bury Strangers dan Sheila Majid feat. Tohpati. Sementara untuk musisi-musisi nasional dipastikan tampil di panggung Soundrenaline adalah Barasuara, Burgerkill, D’Cinnamons, Deadsquad, Feel Koplo, Goodnight Electric, Indra Lesmana Project, Isyana Saravati, Mario Zwinkle, Mocca, Ndarboy Genk, Potret, Polyster Embassy, Pure Saturday, Rocket Rockers, Rock N’ Roll Mafia, Saint Loco, Seringai, Stars and Rabbit, Tiket, The Brandals, The Prediksi, The Sigit dan The Upstairs.

 

Soundrenaline 2022 juga memberikan ruang buat para musisi lokal yang layak dinanti seperti Enola,Hondo, Hursa, Inthesky, Jon Kastella, Jordy Waelauruw, Mantra Vutura, Maya Hasan, Muztang, Noni, Samo Rafael, Sasan Fai, Swellow, Tatyana Akman dan White Chorus.

 

Dalam menghelat Soundrenaline 2022, Ravel Entertainment menggandeng Samara Live untuk turut serta menyuguhkan sajian berupa konten-konten terbaik di luar musik. Diantaranya yakni Stand Up Comedy dari 21 komika Majelis Lucu Indonesia yang terdiri dari: Abdel & Temon, Adjis Doaibu, Adriano Qalbi, Aldy Jadong, Ananta Rispo, Awwe, Bintang Bete, Bonar Manalu, David Nurbianto, Dono Pradana, Fatih “Ate”  Andhika, Gilang Bhaskara, Mal Jupri, Mukti Entut, Musdalifah Basri, Priska Baru Segu, Rais Marasabessy, Ridwan Remin, Rigen Rakelna, Sastra Silalahi serta Yono Bakrie. Kehadiran para jawara pengocok perut tersebut dipastikan akan membuat Soundrenaline 2022 kali ini berbeda dengan festival musik lainnya.

 

 

 

Bagi pecinta musik yang ingin menjadi bagian dari pergelaran musik terbesar di Tanah Air ini, bisa segera membeli tiket Soundrenaline 2022 di Tokopedia tiket events dengan rincian harga nett (sudah termasuk pajak) sebagai berikut:

  1. Early Bird: SOLDOUT
  2. Presale Early: SOLDOUT
  3. Presale Normal: IDR 1.188.000 (2 Day Pass)
  4. Daily Ticket Day 1: IDR 988.000
  5. Daily Ticket Day 2: IDR 988.000
  6. VIP Cabbana Deck Pass : IDR 1.888.000 Per Person,
  • One Cabanna Maximum for 5 Pax
  • Include Festival Kit & Official Merchandise
  • Exclude Festival Entry Ticket

 

Bagi pecinta musik yang ingin mengetahui informasi lengkap mengenai Soundrenaline 2022 dapat mengakses informasi di soundrenaline.id ./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.