Hammersonic 2023 Sukes, Slipknot Akui Ini Menjadi Salah Satu Konser Terbaiknya

oleh
oleh

JAKARTA, AKURATNEWS – Gelaran Hammersonic 20023 meraih sukses besar!. Prestasi ini menorehkan guratan tinta emas dalam industri pertujukan musik di Indonesia dan kembali mampu membuktikan kebesaran Hammersonic sebagai festival musik cadas yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Selama dua hari gelaran yakni pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol, Jakarta, berhasil menghajar puluhan ribu hammerhead (penikmat Hammersonic) dengan 53 perfomers internasional, Asia, dan dari tanah air.

Baca Artikel Lainnya: Penampilan Slipknot di Hammersonic 2023 Paripurna, Penonton Puas

“Kami sangat berterima kasih kepada hammerhead yang sudah sabar menunggu Hammersonic selama 3 tahun dan tetap setia mendukung selama persiapan Hammersonic 2023. Kami berterima kasih kepada 53 performers yang telah memberikan penampilan terbaik saat gelaran Hammersonic berlangsung. Besar harapan gelaran Hammersonic Festival 2023 ini dapat memuaskan penantian para Hammerhead selama 3 tahun,” kata Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Hammersonic 2023.

Lebih lanjut Ravel menambahkan,” Baik kurang maupun lebihnya yang terjadi selama acara berlangsung kami harap dapat menjadi pembalajaran dan penyemangat bagi kami untuk dapat menjadi semakin baik kedepannya,” ungkap Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Hammersonic 2023,” tambah Ravel.

Hammersonic 2023, terasa sangat special dan menjadi semacam moment bersejarah di mana Slipknot hadir menyapa para maggots (fans Slipknot) di Asia Tenggara hanya di Hammersonic, dan Skuad cadas bertopeng ini pun tampil begitu maksimal serta berhasil menuntaskan penantian fansnya selama 3 tahun.

Baca Artikel Lainnya: TRIVIUM Tampil Bernuansa Sangat Indonesia di Hammersonic 2023

Bahkan di tengah-tengah penanpilannya, sang vokalis berujar merasa bangga bisa tampil di Indonesia dan menjadikannya salah satu konser terbaiknya Slipknot!

“Kami tidak punya bayangan atau ekspektasi apapun ketika memutuskan bermain di sini. Ini adalah yang terbaik. Oh Tuhan, Indonesia. Kami tak tahu apa yang harus diharapkan tapi ini adalah salah satu penonton terbaik. Terima kasih banyak,” tutur Corey Taylor sang vokalis Slipknot yang statement-nya itu otomatis semakin membakar semangat para maggots untuk berteriak, meloncat dan bernyanyi bersama.

Hammersonic 2023 yang digelar selama 2 hari bisa jadi terasa ada yang unik. Karena Hammersonic merupakan festival musik yang ingin juga lebih terasa “festival”-nya, tidak melulu hanya geberan musik cadas berkekuatan ratusan ribu watt saja.

Baca Artikel Lainnya: Widi Vierratale Tanggapi Santai soal Aksi Panggungnya yang Dianggap Pornografi

Secara rundown, hari pertama lebih banyak diisi agenda seperti yang menitikberatkan pada makna festival yang terkadang tidak diperhatikan yaitu kesempatan berkumpul. Hari pertama selain tetap ada konser music juga ada hadir Talk dan Commedy Show, lalu ditambah lagi Hammersonic Awards untuk mengapresiasi musisi cadas di tanah air.

Sedangkan di hari kedua, rundown diisi penuh dengan penampilan line-up musisi cadas manca negara termasuk Trivium, Black Flag hingga Slipknot.

“Sekali lagi, penantian selama 3 tahun terbayar lunas. Dengan segala gunjingan dan drama yang pada akhirnya saya bisa menepati janji ini kepada semua hammerheads. Terima kasih untuk kepercayaan dan kritikan kalian yang saya terima itu. Semua membuat saya menjadi lebih baik. Saya berharap semoga kalian semua bahagia,” sambung Ravel.

Baca Artikel Lainnya: Andrea Turk Generasi Penerus Keluarga WR. Soepratman di Dunia Musik

Masih kata Ravel, “Tak lupa pula saya ucapkan banyak terima kasih terutama kepada pemerintah yang sudah mendukung acara ini, khususnya Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Bapak Sandiaga Uno yang bersedia hadir menonton Hammersonic 2023, kemudian para sponsor, tim produksi, rekan-rekan media serta pihak-pihak lain yang turuh menyukseskan gelaran Hammersonic 2023,” tutup Ravel./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.