TRIVIUM Tampil Bernuansa Sangat Indonesia di Hammersonic 2023

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ- Band heavy metal dari Orlando, Florida, Amerika TRIVIUM yang menjadi salah satu pengisi acara di hajatan Hammersonic 2023 tampil yakin dan enerjik dengan nuansa Indonesia.

Tak hanya lontaran kata yang sering diucapkan oleh sang vokalis Matthew Kiichi Heafy di jeda lagu saja, tetapi juga kostum yang dipakainya sangat Indonesia sekali.

Hampir disetiap jeda lagu Matthew selalu berteriak dengan bahasa Indonesia, “Apa kabarmu..?”, teriak Matthew yang disambut penonton dengan kata “Baik” bergemuruh.

Baca Artikel Lainnya: Slipknot Pungkasi Hammersonic 2023 dengan Sempurna

Menariknya, Matthew begitu percaya diri bakal dapat sambutan dari penonton saat muncul dari panggung dengan mengenakan batik. Baju batik itu ia kenakan saat membawakan beberapa lagu awal.

Kemudian ia berganti dengan kaos warna merah dengan lambang garuda di sisi dada sebelah kiri, yang tak lain adalah jersey Timnas Sepak Bola Indonesia PSSI.

Melihat Matthew mengenakan jersey Timnas penonton tampak bersorak gemuruh kagum dengan penampilannya yang kali ini benar-benar bernuansa Indonesia.

Bahkan sesekali ia melontarkan kata ” Aku Cinta Indonesia” kata Mathew.

Meski memainkan musik yang memacu jantung berdegub keras, namun TRIVIUM tetap menampilkan kesantunan dalam konsernya di Hammersonic 2023 ini. hal itu yang menjadi salah satu daya tarik penonton untuk setia menyaksikan aksinya hingga akhir penampilannya.

“Kami berterima kasih, dapat hadir kembali di sini, di Jakarta, Indonesia, setelah sekian lama. Sebuah kehormatan. Apa kabarmu…… Baik. Yang lebih keras, apa no… baek…. Lebih keras lagi, apa kabarmu…. baeK……!?,” teriak Matthew lagi.

Baca Artikel Lainnya: Widi Vierratale Tanggapi Santai soal Aksi Panggungnya yang Dianggap Pornografi

matthew memang selalu memancing dialog dengan penonton saat jeda lagu, ia tak mau ada suasana hening sat jeda pergantian lagu. karena musik genre ini, menurut dia harus dirayakan dengan energi yang meluap-luap, Pokoknya happy.

“Apakah panas di sana? Di sini juga sangat panas. Lagu berikutnya kalian harus membuat gerakan run around make a circle (berlari berputar-putar sesukamu) kalau salah satu dari kalian terjatuh, bangun…allright?,” teriak Matthew lagi.

Tak hanya itu, masih banyak lagi kata kata yang dilontarkan Matthew dengan bahasa Indonesia, diantaranya “Makan nasi padang, aku cinta Indonesia…!”. teriaknya.

Baca Artikel Lainnya: DJ Alyshia Tampil Enerjik di Acara Pavvulous Weekend

“Aplous untuk kalian semua… kehormatan bisa kembali ke mari, kapanpun kalian kami ingin hadir kembali ke mari, dengan riang hati kami akan kembali…makasih my friends….makasi cuaks,” teriaknya lagi.
TRIVIUM patut diacungi jempol, tampil di Jakarta selain menghibur dengan lagu lagunya juga dengan kata katanya di jeda lagu. Bahkan saat mengakhiri konsernya ia mengucapkan kata “Terima kasih..terima kasih,,” berulang ulang seakan tak mau pisah dengan para penonton./Mik.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.