Hantu Baru, Film Komedi Horor Ini Siap Tayang 23 Maret

by -205 views

JAKARTA, VOICEMAGZ – Film horor berjudul “Hantu Baru” bakal segera tayang di bioskop – bioskop tanah air. Berbeda dengan film – film horor lainnya, film horror produksi Keene Entertainment dan NBS ini bakal menawarkan nuansa komedi yang kental di sepanjang film.

Tak hanya menyajikan cerita yang seram dan menegangkan, “Hantu Baru” yang di sutradarai oleh Adink Liwutangini menyajikan banyak adegan komedi yang dijamin bakal seru dan menghibur semua penonton yang menyaksikan film ini.

Menampilkan aktris serba bisa Acha Septriasa dan Rezky Adhitya yang merangkap sebagai produser, Film “Hantu Baru” bercerita tentang seorang perempuan bernama Sasa (Acha Septriasa) yang baru saja meninggal karena menjadi korban sebuah kecelakaan.

Baca Artikel Lainnya: Julie Estelle Umumkan Kehamilannya

Setelah menjadi hantu baru, Sasa diperkenalkan kepada kehidupan perhantuan oleh para hantu senior. Sayangnya, tempat yang mereka huni kedatangan paranormal yang ingin mengusir hantu. Mereka pun berusaha menggagalkan misi paranormal tersebut.

“Inspirasi film “Hantu Baru” ini datang begitu saja, mungkin karena saya banyak menonton film horror comedy dari thailand dan Korea akhir – akhir ini,” ujar Adink Liwutang selaku sutradara.

Adink menjelaskan bahwa pandemi covid menjadi tantangan utamanya ketika shooting. Bahkan ia mengaku, jika ada beberapa pemain dan kru yang bergantian terkena virus covid saat itu.

Baca Artikel Lainnya: DJ Alyshia Tampil Enerjik di Acara Pavvulous Weekend

“Namun dengan prokes yang cukup ketat, akhirnya kendala yang kami alami selama 18 hari produksi film ini akhirnya bisa terselesaikan,” ungkap Adink.

Di singgung tentang pemilihan pemain di film ini, Adink mengaku sengaja mengajak Acha karena ia adalah salah satu aktris yang luar biasa, karena memiliki kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi.

“Acha juga sangat cepat dalam memahami dan menemukan karakter yang ingin diwujudkan seorang sutradara, termasuk saya,” terang Adink.

Sementara itu Acha Septriasa yang ditemui saat press screening film ini di XXI Plaza Senayan, beberapa waktu lalu menjelaskan tentang awal mula dia ditawari bermain di film “Hantu Baru” ini.

“Waktu ditawarin film hantu baru ini emang saya nggak tahu waktu itu pilihan ke berapa, pokoknya waktu itu lagi pas banget jadwalnya dan mas Adink belum pernah bekerja sama saya juga, tapi Rezky saya kenal, cuma kita belom saling follow di Instagram, cuma aku follow istrinya, terus Citra nge-DM aku karena Rezky DM-nya nggak masuk-masuk atau nggak ngeh kalau dia meminta aku secara langsung sebenernya”, tutur Acha.

Baca Artikel Lainnya: Tiara Effendy Luncurkan Single ke-6 “Jika Bisa Kulupa”

“Padahal sebuah kehormatan juga kan, bisa diundang main film sama sesama artis juga, diminta langsung dan aku open banget sama itu, cuma waktu itu Citra karena memang sudah berteman, dia yang DM aku, ‘kak, akutuh mau bikin film’, ‘oh iya? Film apa?’, ‘film horor komedi, jadi kita fun fun aja, bikin sesuatu yang belum pernah dibikin di Indonesia”, tambah Acha lagi.

Film “Hantu Baru” ini diproduseri oleh Rezky Adhitya. Alasan kenapa Rezky mau memproduseri film ini karena dirinya memang sudah tertarik dengan ide cerita yang dibawakan oleh sang sutradara film tersebut, Adink Liwutang.

“Jadi bukannya gue nggak mau mencoba genre lain tapi karena cerita yang ada, yang tersedia itu tentang horor komedi. Tapi untuk kedepannya sih pasti kita akan coba untuk genre lain,” ujar Rezky.

Baca Artikel Lainnya: Dewi Perssik Sebut Punya Calon Suami Seorang Pilot

Selain itu, Rezky menambahkan, menjadi produser film adalah sebuah tantangan untuk dirinya sendiri. Dan juga menjadi seorang produser merupakan cita-citanya sejak lama.

“Sebagai pemain dan sebagai aktor selama ini punya cita-cita dari dulu, dari umur 25 gue pengen banget jadi produser sebuah production house. Jadi ini adalah pencapaian gue yang udah lama gue cita-citakan dari umur 25. Dan karena emang dari awal cita-cita gue adalah punya film yang akan tayang di bioskop.

Nah di bawah bendera Keene Entertainment ini, gue pengen bagaimana caranya untuk bisa ikut serta menghibur masyarakat Indonesia dengan pengalaman gue dalam bidang dunia akting dan entertainment,” tambah Rezky.

Baca Artikel Lainnya: Widi Vierratale Tanggapi Santai soal Aksi Panggungnya yang Dianggap Pornografi

Selain dibintangi oleh Acha Septriasa dan Rezky Adhitya, film “hantu Baru” ini juga akan menampilkan duo komedi yang sepanjang film akan mengocok perut kita yang menyaksikan film ini yaitu : Arief Didu dan Totos Rasiti. Keduanya berperan sebagai hantu senior baik penunggu pohon di pekarangan sebuah rumah./May.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.