Julie Estelle Umumkan Kehamilannya

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris dan model Julie Estelle mengabarkan dirinya tengah berbadan dua melalui akun Instagram pribadinya. Artis berdarah campuran Indonesia-Prancis ini sedang hamil anak pertamanya.

Di akun Instagramnya, Julie Estelle menyatakan diri sedang mengandung anak pertamanya dengan memposting fotonya sedang memegang perut. Julie Estelle mengatakan kini ia sangat bahagia.

“Beyond blessed and excited to share that we are expecting our little bundle of joy this summer,” ujar Julie Estelle di akun Instagram miliknya, Minggu (19/3/2023).

Baca Artikel Lainnya: DJ Alyshia Tampil Enerjik di Acara Pavvulous Weekend

Kabar itupun langsung mendapatkan ucapan selamat dari kalangan para sahabatnya dan juga netizen. “Congratulations juls @julstelle,” beber Aura Kasih. “So happy for you! congratulations Juls,” jelas Acha Septriasa. “Congrats Julie .. sehat hingga Lahiran,” imbuh Marcella Zalianty. “Senang sekali untuk kalian, di doakan lancar ya,” kata Happy Salma.

Sebelumnya, Julie Estelle diam-diam sudah resmi menikah dengan David Tjiptobiantoro. Pernikahan tersebut dilakukan di Maldives pada 25 Februari 2021 lalu. Pernikahan itu hanya dihadiri oleh kalangan terbatas, keluarga dan sahabat terdekat saja.

Baca Artikel Lainnya: Tiara Effendy Luncurkan Single ke-6 “Jika Bisa Kulupa”

“Sekarang kami sudah berpacaran sekitar tiga setengah tahun sampai akhirnya memutuskan menikah,” kata Julie Estelle dalam sebuah rilis pers, beberapa waktu silam.

Di situ juga disebutkan bahwa Julie Estelle punya alasan khusus memilih Maldives sebagai tempat pernikahan dengan David Tjiptobiantoro.

“Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama sama ke tempat ini sekitar dua setengah tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” lanjut Julie Estelle.

Baca Artikel Lainnya: Widi Vierratale Tanggapi Santai soal Aksi Panggungnya yang Dianggap Pornografi

Pernikahan itu digelar dengan protokol kesehatan yang dijaga ketat. Mempelai dan tamu undangan melakukan tes PCR sebelum datang.

“Kami merencanakan pernikahan sudah setahun lebih, karena memang situasi pandemi tidak semudah biasanya untuk perencanaan pernikahan, akhirnya baru dapat diwujudkan sekarang. Cuma ya, puji Tuhan akhirnya semua berjalan lancar,” ungkap Julie Estelle./my,

No More Posts Available.

No more pages to load.