Berbekal Sukses Album Sebelumnya ‘My Story’, Rio Adiwardhana Rilis Mini Album ‘Sisi Lain’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Usai merilis  album My Story, Rio Adiwardhana kembali merilis mini album dengan nuansa baru, pop yang dipenuhi unsur Acid Jazz hingga menghasilkan aransemen musik easy listening.

Mini album bertajuk Sisi Lain resmi dirilis pada Rabu (15/5) di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Rio yang sebelumnya kuat dengan musik ballad di album My Story, kini mencoba mengajak pencinta musik Indonesia menjelajah pop yang lebih kental.

“Ini sisi lain ketika aku bermusik, alter ego, karena aku enggak suka mengotak-ngotakkan musik. Album sebelumnya lebih ballad buat pengenalan, kali ini lebih berwarna, ada blues, rock, dan R&B,” ungkap Rio Adiwardhana di peluncuran mini album Sisi Lain di Ms Jackson, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Sisi Lain berisi lima lagu. Single pertama mini album Sisi Lain berjudul Tingkah yang telah dirilis Rio Adiwardhana pada September 2023. Menyusul kemudian, lagu Ampun yang dirilisnya pada Mei 2024 sebagai pengantar hadirnya mini album Sisi Lain.

“Setelah rilis lagu Tingkah dan Ampun, saya mengeluarkan beberapa lagu lainnya yang masuk dalam mini album Sisi Lain, seperti Kamu Dimana, Teman Tidur dan Makna Cinta,” terang Rio Adiwardhana.

Selain penyanyi, Rio Adiwardhana juga dikenal sebagai produser label rekaman CatNClaw dan menaungi beberapa artis, seperti Dinar Gita, Tania Puspita, Aloysia Eliska Huwa, Dicky SN, Yordan Nahar, Ochi rostiani, dan Oman Za.

Mini album Sisi Lain bisa dinikmati di seluruh platform musik seperti Spotify, Itunes, Joox, Instagram, Tiktok, Youtube Music dan berbagai platform musik lainnya. Untuk official Music Video dan Video Lyrics dari album Sisi Lain kalian bisa saksikan di channel youtube Rio Adiwardhana Official dan CatNClaw./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.