Eclat Story Rilis Ulang Lagu Ada Band yang Berjudul ‘Manja’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –  Lagi,  Eclat Story kembali hadir dengan merilis ulang lagu Ada Band. Jika cebelumnya pernah merilis ulang lagu “Masih” , kini Eclat Story merilis ulang lagu Ada band lainnya  yang berjudul “Manja”.

Bagi Eclat Story, membawakan ulang lagu yang sudah melekat dengan pendengar musik Indonesia tentunya menjadi tantangan tersendiri. Terlebih, Ada Band juga ikut serta sebagai kolaborator. Namun begitu, mereka mengaku bangga dengan kesempatan yang diberikan dan merasa terhormat.

“Tantangannya mental sih, pas dikasih tahu buat cover lagu Ada Band. Karena lagunya kan cowok banget, sementara karakter vokalku kan beda. Saya deg-degan juga pas disatuin sama Ada Band,” kata Yeshua, personel Eclat Story saat jumpa pers di Ampera, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei.

Bagi Ada Band sendiri, proyek musik kali ini dapat dikatakan berhasil. Dika (bass) selaku penulis lagu melihat aransemen baru yang dihadirkan membawakan sesuatu yang segar, dan berharap bisa diterima pendengar dari kalangan muda.

“Tantangan me-recycle lagu itu kan, lagu itu bakal jadi beda atau makin bagus,” kata Dika.

“Orang-orang tuh biasanya nebak, notasi lagu ini dibikin pakai gitar atau piano. Waktu itu sih saya bikinnya pakai gitar. Dulu lagu ini dibilang ngeband banget, tapi sama Eclat justru beda, berasa ‘piano’ banget. Jadi, kalau menurut kita sih sukses aransemen ulangnya.”

Naga, vokalis Ada Band juga mengamini apa yang dikatakan Dika. Dia juga menyebut kolaborasi dengan Eclat Story, yang notabene jauh lebih muda, berjalan menyenangkan.

“Prosesnya seru dan menyenangkan banget sama mereka. Pas ngerjain lagu ini berasa effortless banget. Dan di sini kita jadi banyak bereksperimen,” ujar Naga.

Adapun, single terbaru Eclat Story yang berkolaborasi dengan Ada Band  ini akan tersedia di berbagai layanan streaming digital pada Jumat, 17 Mei./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.