2 Mantan Vokalis Ada Band Baim dan Doni Rilis Single “Tak Bisa Lagi Kehilanagn”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Baim dan Donnie Sibarani dua mantan vokalis ADA Band tahun 2023 ini melahirkan karya duo perdana mereka mewarnai industri musik tanah air.

Kolaborasi antara Baim dan Donnie Sibarani adalah sebuah kejutan baru yang ditunggu oleh para penggemarnya

Perilisan single Baim dan Donnie Sibarani merupakan single yang rilis dibawah naungan label Nagaswara dengan judul “Tak Bisa Lagi Kehilangan”.

Kolaborasi antara Baim dan Donnie Sibarani yang epik ini seperti menegaskan bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang baik.

“Saya punya bayangan pas pandemi kemarin untuk buat duet sama Donnie seru kali ya. Kejadian, Alhamdulillah. Ini termasuk salah satu impian saya yang terwujud karena memang sudah membayangkan sejak awal menulis lagu ini, sekaligus membuktikan enggak ada masalah di antara kami berdua,”jelas Baim di acara launching single duo mereka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2023)

“Kolaborasi ini menjadi impian saya sejak dulu. Harus bisa kolaborasi dengan vokalis yang menggantikan saya di Ada Band,” ucap Baim

Rahayu Kertawiguna sebagai CEO Nagaswara berharap kolaborasi antara Baim dan Donnie Sibarani menjadi sebuah karya terbaik.

“Harapan saya tentunya kita tetap bikin yang terbaik. Jadi Musik bukan musik yang asal-asalan tapi dengan sesempurna mungkin dengan kualitas yang mempuni dan mencapai  target pasar yang kita tuju,”kata Rahayu Kertawiguna.

Berawal dari tawaran-tawaran reuni ADA band sebelum pandemi. Pada akhirnya, membuat mereka berdua ini kembali saling kontak untuk membicarakan kolaborasi tersebut.

Pembicaraan intens keduanya berujung kepada rencana project duet. Tadinya duet tersebut hanya rencana sebelum pandemi. Bersyukur, akhirnya bisa direalisasikan di akhir tahun 2022 kemarin.

Donnie sendiri mengaku antusias saat diajak Baim untuk membuat sebuah single bersama. Setelah mendengar sample lagu “Tak Bisa Lagi Kehilangan”, ia langsung merasa cocok dan mengiyakan.

“Ini project pertama saya duet dengan penyanyi cowok. Dan seru banget sih waktu Mas Baim telepon tentang project ini, trus saya dengar materinya dan saya rasa cocok, bagus dan nggak perlu waktu lama saya langsung mengiyakan,” kata Donnie Sibarani.

“Saya terima lagu ini dari Mas Baim. Kebetulan udah lengkap dengan pembagiannya. ‘Ini kayanya Don, lo di sini gini ini’. Dan waktu sebelum take, kita ada workshop juga. Kebetulan rumah dekat. Pas waktu kosong, saya datang cari key yang aman buat saya sampai rekaman,” Donnie Sibarani.

Single bertempo medium ini sebagai ciri khas lagu-lagu mereka masing-masing sebelumnya. Sekarang diperkuat lagi dengan vokal mereka melalui satu lagu “Tak Bisa Lagi Kehilangan” yang diciptakan oleh Baim.

“Saya memang sengaja menciptakan lagu ini untuk duet kita, yang cocok untuk range vocal kami berdua, yang pastinya super romantis,” ujar Baim.

“Kita pengin sebagai musisi terus berkarya. Kita kasih karya-karya cinta yang bisa mewakili banyak orang di luaran sana, karena saya yakin lagu ini sangat menarik, notasinya juga sangat bagus,” tambah Donnie Sibarani.

Single ini bercerita soal seseorang yang tidak ingin kehilangan kekasihnya untuk kedua kalinya. Ia ingin terus bersama kekasihnya setelah pernah menyia-nyiakan ketulusan cinta ceweknya. Pada akhirnya dia ngerti ceweknya itu adalah “one and only”.

Dan seperti biasa untuk ribuan kalinya, Baim mengatakan bahwa kolaborasi antara dirinya dengan Donnie Sibarani ini tak kan bisa terealisasi tanpa support dari Pak Rahayu Kertawiguna dan team NAGASWARA yang tak hentinya, bagaikan air untuk pelepas dahaga./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.