Bernadya Rilis Single Terbarunya ‘Kini Mereka Tahu’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Meneruskan kisah ‘Kata Mereka Ini Berlebihan’, penyanyi Belia Bernadya merilis single anyar bertajuk “Kini Mereka Tahu”. Single ini digadang-gadang menjadi opening untuk universe Bernadya yang baru.

Lagu ini menjadi gambaran tentang terungkapnya kebenaran dalam sebuah hubungan. Tentang karangan kisah-kisah pasangan yang pada kenyataannya tidak seindah apa yang selama ini orang-orang tahu.

Bernadya menampilkan point of view orang yang tersakiti dan betapa besar usaha dia menutupi sifat buruk pasangan hingga dilebih-lebihkan yang padahal selama ini membuatnya sedih.

“Dari pihak yang tersakiti, dia merasa sudah lelah bahkan muak dengan terus melebih-lebihkan pasangannya kepada orang lain, sedangkan di balik itu ada banyak sifat buruknya yang selalu ditutup-tutupi,” tambah solois kelahiran 16 Maret 2024.

Bernadya mengemas lirik berisi kisah pilu dengan aransemen yang lebih kompleks jika dibandingkan dengan karya-karyanya terdahulu. Warna baru ditawarkan Bernadya dan Petra Sihombing yang kembali duduk di kursi produser.

“Kini Mereka Tahu sekali lagi memperlihatkan kemampuan spesial Bernadya sebagai songwriter. Ide-nya sangat fresh, belum lagi ide-nya dieksekusi dengan sangat baik oleh Petra. Semakin melengkapi karya ini. Seperti mendengarkan karakter lain dari Bernadya,” terang Adryanto Pratono CEO JUNI Records.

“Aku berharap dari lagu ini aku bisa mewakili banyak orang yang butuh menyampaikan perasaannya, namun merasa kesulitan. Dengan Kini Mereka Tahu, kalian bisa mengungkapkan semuanya sepuas-puasnya,“ jelas Bernadya lebih jauh soal lagunya.

Video lirik Kini Mereka Tahu juga sudah dapat disaksikan di kanal youtube Bernadya hari ini. Video ini digarap oleh Rifqi Fadhlurrahman sebagai director, yang juga menggarap video lirik Kata Mereka Ini Berlebihan. Dengan set ruang makan sebagai set utama video lirik ini, Bernadya memainkan imajinasinya seolah-olah sedang menceritakan sifat baik dan membanggakan pasangannya terhadap teman-temannya.

Single terbaru Bernadya, Kini Mereka Tahu, kini bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Spotify, Apple Music, Deezer, YouTube Music dan lain-lain. Sedangkan video lirik Kini Mereka Tahu di channel Youtube Bernadya./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.