Bahagianya Pasangan Ekki Soekarno dan Soraya Haque Dikaruniai Cucu Pertama

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com– Pasangan Musisi Ekki Soekarno dan Model Soraya Haque sedang berbahagia dengan kehadiran cucu pertamanya yang diberi nama ‘Danish Arkatama Soekarno’.  Denisa Arkatama Soekarno berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada Sabtu 27  April 2024 di RS. Pondok Indah, dengan berat 2,940 kg – dan panjang 48 cm.

Danish merupakan putra pertama dari pasangan Valeri Soekarno (putra sulung Ekki dan Soraya) dan Allamanda Chaerul  atau akarb disapa Manda. yang menikah pada  28 November 2020 lalu.

Menurut Ekki nama cucu Danish Soekarno memiliki  arti yang baik dan spesial  bagi keluarga besar Soekarno.

“Danish Soekarno memiliki arti  anak yang bijaksana, berpengetahuan, dan bisa menjadi permata yang menerangi keluarga Soekarno,” terang Ekki saat diwawancarai oleh Voicemagz.com, melalui percakapan WhatsApp, pada Rabu (8/5/24).

Bagi pasangan Ekki masupun Soraya kelahiran Danish merupakan kebahagiaan tersendiri. Eki menggambarkan kan kebahagiaan ini seperti tatkala putranya Valeri lahir dulu.

“Masuk ke tahapan selanjutnya, saat melihat cucu lahir seperti mengulang kembali “memori” kelahiran versi kecil mereka dulu”. Ini generasi keempat Soekarno yang membawa kebahagiaan bagi Valeri dan Allamanda. Selain wajahnya mirip ayahnya saat bayi Valeri (anak pertama), bayi Danish termasuk bayi yang anteng.” lanjut pria Kelahiran magelang 27 November ini.

Kebahagiaan serupa juga terpancar pada diri Soraya haque, kebahagiaan itu ia tuangkan lewat tulisan yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @SorayaJasmineHaque.

“Bukan berarti kasih sayang “Oma & Eyang” kepada Cucunya “lebih” daripada Anaknya. Akan tetapi, hadirnya Cucu mengingatkan kembali memori kelahiran anak-anak Kami yang rasanya seperti mengulang kembali versi kecil mereka dulu,” tulis Soraya dalam akun Instagramnya @SorayaHaque, pada 30 April 2024.

Baik Ekki maupun Soraya berharap agar cucunya kelak sepanjang hidupnya selalu  bertabur kemuliaan.

” Saya dan Aya (panggilan akrab Soraya Haquw) berharap agar denisa kelak  memiliki jiwa pemberani penuh kemuliaan sepanjang hidupnya. Tegek berdiri pantang mundur dalam kebenaran,  mewarnai kehidupan dirinya sendiri seperti yg diinginkan,” lanjut Ekki penuh harap.

“Tidak ada yangg tidak mungkin dalam hidup sebab takdir itu lebih besar dari yg dikira. Semoga jiwa Danish menjadi Cucu yg selalu bebudi halus ….!,” tutup Ekki/ Ib Foto: Dok Keluarga Ekki dan Soraya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.