Penyanyi Era 90’an Hesty Brizha Meninggal Dunia

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ- Kabar duka datang dari dunia musik, Penyanyi era 90’an Hesty Brizha meninggal dunia di RSUP Sardjito Yogyakarta pada Selasa Malam 14 Naret 2023, pukul 20.48 WIB.

kabar tersebut pertama kali diunggah oleh TJ. Singo di grup WA  para musisi Swara.

Telah meninggal dunia dengan tenang, Nama : Ibu Pri Soesanti Hesti Wahyuni (Hesty Brizha) Usia. : 61 th Pada Hari Selasa, 14 Februari 2023 Pk. 20.48 di RS Sardjito. Rumah duka : Gadingan RT 05 RW 07 (jl. Bias 10) jl. Kaliurang km. 10,9.,” tulis TJ. Singo.

Jenazah Hesty Briza  rencana akan dimakamkan pada Rabu 15 Februari 2023, di Makam Sasana Laya, Gadingan, Sleman pada pukul 15.00 WIB. Sebelumnya pada pukul 14.)) WIB akan dilakukan acara Kebaktian.

Baca Artikel lainnya: Lia ex Trio Macan Gugat Cerai Suaminya

Semasa menekuni dunia tarik suara, diketahui Hesty Brizha pernah merilis album “Krisis” ciptaan Yockie Soeyoprayogo pada tahun 1989. Kemudian ia juga pernah turut serta menyumbangkan suaranya dalam album kompilasi Kharisma Indonesia (Ekki Soekarno Project) dengan lagu “Cinta ke Lima” juga karya dari Yockey Soeyoprayogo.

Kini Hety Brizha telah menhadap Sang Khalik  menyusl Yockie Soryoprayogo arranger serta komposer dalam album “Krisis”, serta Jimmy Doto yang menjadi produsernya.

Selamat jalan hesty, damai di sisiNya./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.