Beruntung dan Nervous-nya Gaby di ‘Ruang Sepi’

by -2,014 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Penyanyi debutan baru ini mengaku serasa mendapat rezeki tak terduga. Tak memiliki jejak bermusik lama, ia langsung dipercaya membawakan soundtrack film ‘Don’t Run Away, Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab’.

“Bersyukur ya, saya nggak punya pengalaman lama dalam bernyanyi. Lalu ada produser yang kasih kepercayaan nyanyiin lagu untuk soundtrack film,” ujar Gabriella Larasati di sela-sela peluncuran soundtrack film ‘Don’t Run Away’ di Jakarta, Minggu (26/5).

Dan keberuntungan tak sampai disini saja. Penyanyi yang akrab disapa Gaby ini pun ditawari sang produser untuk terlibat di film yang bakal tayang di bulan Juni mendatang.

“Main film ini jadi lebih gampang menghayati syair dan sekenarionya,” beber mahasiswi Universitas Atmajaya yang mengawali karirnya di dunia hiburan lewat bermain di beberapa iklan dan sinetron ini.

Bicara soal darah seninya, Gaby mengaku hal ini turun dari sang kakek, Franciskus Xaverius Koesworo Hadinegoro

“Eyang saya aktor, mungkin darah seni ini turun dari eyang,” ungkap penyanyi dengan genre musik Pop Alternative ini.

Peruntungan Gaby di dunia tarik suara cukup memikat hati para pemerhati chanel YouTube. Dalam waktu yang cukup singkat Gaby mendapat raihan jutaaan viewers.

Hal inilah yang akhirnya menjadi pertimbangan label Super Media Music, mempercayakan Gaby untuk menyanyikan OST ‘Don’t Run Away’ yang bertajuk ‘Ruang Sepi’ ini.

“Jujur saya kaget ketika diminta untuk menyanyikan soundtrack film ini. Tapi ini juga jadi sebuah kebanggaan yang sempat buat saya nevours, mungkin karena saking bahagianya,” aku Gaby terus terang. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.