Britney Spears Berpuasa, Ini Adalah Pemurnian dengan Cara yang Paling Utama

oleh
oleh

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Britney Spears memulai mempraktikkan puasa intermitten demi mencapai “keadaan kesadaran yang tercerahkan.”

Baru-baru ini, pelantun hit “Toxic” mengunggah di Instagram untuk memberi tahu pengikutnya tentang puasa yang dia lakukan dan membagikan foto buku berjudul The Transformational Power of Fasting: The Way to Spiritual, Physical and Emotional Rejuvenation.

Dalam keterangan foto tersebut, sang bintang pop menulis, “Saya telah memulai puasa intermitten minggu ini!!!. Ini bisa membuat Anda merasa lemah selama beberapa hari tetapi kemudian Anda mendapatkan sensasi tinggi alami dari semua toksin yang dilepaskan.”

“Saya bahkan merasa sedikit terlalu lemah untuk memikirkan tentang memotret untuk Instagram sekarang!!!” tambahnya. “Tapi jujur, saya suka dimensi spiritual  yang saya jalani ini… Saya pikir kita semua memiliki tingkat doa kita sendiri.”

Mantan istri Sam Ashgari ini melanjutkan, “Saya pikir saya telah mengalami tingkat yang cukup rendah tetapi juga tingkat tertinggi juga!!! Ini adalah pemurnian dengan cara yang paling utama dan masuk ke dalam tubuh dan pikiran Anda untuk menemukan keadaan kesadaran yang paling tercerahkan tampak begitu keren!!!”

“Inilah buku yang saya baca untuk tetap terinspirasi. Semoga Anda semua memiliki akhir pekan yang menyenangkan, teman-teman!!!” pungkas Britney Spears./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.