Caesar Hito Kembali ke Layar Kaca Lewat Sinetron ‘My Heart’ Yang Tayang di SCTV

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  –Sempat  vakum dua tahun dari layar kaca, pesinetron Immanuel Caesar Hito akhirnya kembali l lewat sinetron “My Heart” SCTV.

Kali ini Hito beradu akting dengan Esta Pramanita dan Lavicky Nicholas. Caesar Hito merasa sangat bahagia bisa kembali ke lokasi syuting.

“Senang bisa balik lagi, karena buat aku akting ini adalah passion aku,” ujar Caesar Hito dikutip Sabtu (22/6/2024).

Hito mengatakan, awalnya ia ingin vakum enam bulan saja dari sinetron demi menjalani bisnis dan membantu sang istri menjaga anak. Namun, ia justru merasa nyaman berada di rumah bersama si kecil

“Tapi kok anak-anakku lucu banget. Jadi terlalu nyaman sampai 2,5 tahun vakum. Pas ada tawaran My Heart ya diterima, karena ceritanya ringan. Memang yang aku mau,” ucapnya.

Dalam sinetron My Heart, Immanuel Caesar Hito berperan sebagai Mike, seorang artis sinetron yang arogan, star syndrome, semena mena kru dipandang sebelah mata.

Sampai akhirnya Mike bertemu dengan Raisa (diperankan Esta Pramanita), yang membuat dirinya berniat untuk mengubah kepribadiannya menjadi lebih baik.

“Jadi aku tuh nggak butuh effort dan memutar pikiran buat menggali karakternya Mike, enjoy aja. Lalu, sama Esta pertama kali jadi lawan main, nggak susah bangun chemistry,” jelasnya.

“Karena memang Esta anaknya rusak dan receh, seru aja gitu. Jadi bangun Chemistry lewat bercandaan aja,” sambungnya.

Kendati demikian, diakui Hito, ada kesulitan tersendiri ketika kembali berakting setelah sekian lama vakum.

“Ada sedikit lah kagok di awal, karena jujur pegang skenario di lokasi pas di hari H,” ungkapnya./Din.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.