Poetri Srimulyani Jajal Industri Musik Indonesia dengan Merilis Single ‘Cause Yaou Everything’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com  – Penyanyi muda berbakat Poetry Indra Putri, atau akrab dipanggil Poetri, semakin menunjukkan dedikasinya pada musik jazz, sebuah genre yang semakin digemari oleh Generasi Z.

Belakangan ini, Poetri memukau penonton dengan suara emasnya melalui single terbarunya yang berjudul “Cause Yaou Everything,” yang dirilis di bawah naungan Adka Music Record. Partisipasinya memberikan nuansa yang mendalam pada setiap acara yang ia ikuti.

Poetri mengungkapkan kebahagiaannya dapat berbagi panggung dengan para musisi jazz senior di Indonesia. Bagi Poetri, pengalaman tampil di acara Jazz On The Street, yang rutin menghibur di car free day setiap Minggu, memiliki makna tersendiri.

Ayahnya, Iwan Jatiswan, merupakan sosok yang memberikan pengaruh besar terhadap cintanya pada musik jazz sejak kecil. Di panggung Jazz On The Street, Poetri ditemani oleh musisi seperti Devian Zikri di saxophone, Achmad Ananda Ol di gitar, Odi Auditya di drum, dan Om Mates di bass, yang turut menyemarakkan suasana dengan energi mereka.

Dalam setiap penampilannya, Poetri menghadirkan lagu-lagu tak terlupakan seperti “Route 66,” “One Note Samba,” dan “Moody’s Mood for Love.” Antusiasme penonton yang luar biasa menjadi bukti keberhasilan Poetri dalam memperkaya acara tersebut.

“Jazz On The Street tidak hanya tempat untuk berbagi bakat, tetapi juga ruang untuk memberikan sentuhan pribadi pada musik jazz yang timeless,” ujar Poetri dengan penuh semangat.

Poetri sendiri menegaskan pilihannya untuk meniti karir di jalur musik jazz dengan harapan bisa mencapai puncak popularitas.

Bagi Poetri, musik jazz bukan sekadar genre, melainkan panggilan hati yang membawanya pada perjalanan yang dinanti-nantikan.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.