Band Drive Rilis Single Melo Bertajuk ‘Ironi’

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Kelompok Musik Drive merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Ironi”. Lagu ini menggambarkan perasaan seseorang yang ditinggalkan orang yang dia cintai, padahal orang tersebut adalah satu-satunya orang yang mengerti kita dan selalu bisa membahagiakan kita.

Band yang kini terdiri dari Axl Ramanda, Bhusdeq, Dygo, dan Rudy ini ingin memperlihatkan bagaimana rasa kecewa, bingung, hingga sedih, muncul saat  ditinggalkan orang tercinta.

Padahal, perasaan cinta kepada seseorang adalah salah satu perasaan manusia yang paling mendalam. Namun, saat orang yang tadinya sudah berjanji akan berbahagia bersama, malah pergi meninggalkan.

“Seakan menjadi sebuah ironi atau berlawanan dari apa yang kita alami saat masih bersama dirinya. Dan menjadi semu karena pengalaman itu seakan seperti sebuah ilusi semata,” lanjutnya.

Drive coba menggambarkan bagaimana seseorang kehilangan arah akibat ditinggal kekasih. Saat orang tersebut tenggelam dalam berbagai pertanyaan, waktu terus berjalan.

Lagu “Ironi” dirilis di bawah naungan Gajah Mada Record. Melalui lagu ini, mereka ingin mewakili orang-orang yang pernah patah hati karena cinta.

“Jadi, kalau mencari soundtrack yang bisa mewakili perasaan ditinggalkan orang yang dicintai, langsung dengarkan lagu Ironi dari Drive. Biar nanti kalau ditanya orang gimana perasaan kita setelah ditinggalkan orang yang kita cintai, langsung kasih lagu Ironi,” tutupnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.