Tuaipauja Rilis Single Kedua ‘ Petang Esok Bertemu’

oleh
oleh

Ipay memulai karirnya di dunia musik sebagai vokalis utama dan kreator di balik band Pesta.

Di bawah bendera NAGASWARA, Pesta merilis serangkaian hits antara tahun 2010 dan 2013, termasuk lagu-lagu populer seperti “Aku Dengar Aku Tahu“, “Gila Bola” dan “Sehari Sebelum Kau Pergi“. Pada tahun 2013, Ipay memutuskan untuk beralih ke karir media sambil tetap menjaga minatnya yang mendalam dalam genre Folk Music, yang juga dikenal sebagai Music Senja oleh Generasi Z.

Transisi Ipay ke musik Folk kedalam am proses produksi EP atau mini album digital berjudul “JANAKA KAMMA”, Ipay TUAIPUJA berkolaborasi dengan beberapa musisi terkemuka Indonesia seperti Indra Qadarsih, Lian Pangabean, Wendy Bagindas dan Cakrabarani dari band Kudeta. Kontribusi mereka tidak hanya menambahkan berbagai pengaruh musik dan keahlian, tetapi juga meningkatkan kedalaman dari EP (mini album digital) TUAIPUJA secara keseluruhan.

Debut EP TUAIPUJA, “JANAKA KAMMA“, dirilis pada bulan Februari 2024 dengan single pertama “Senja Bagai Janji” yang berhasil menarik perhatian penggemar musik di Indonesia.

Setelah kesuksesan “Senja Bagai Janji”, Nagaswara kembali merilis single kedua dari TUAIPUJA berjudul “Petang Esok Bertemu”, yang juga merupakan ciptaan Ipay. Pemilihan “Petang Esok Bertemu” sebagai single kedua dari TUAIPUJA didasarkan pada berbagai masukan, terutama dari tim Nagaswara yang menganggap lagu ini memiliki keunikan baik dari segi tema, lirik, musikalitas, dan tentunya karakter vokal Ipay yang mampu memberikan perasaan teduh dan ketenangan.

Ipay dikenal akan kekuatan vokalnya dan kemampuannya dalam menulis lirik yang mendalam, puitis, serta penggunaan instrumen brass yang kaya. Melalui TUAIPUJA, Ipay tidak hanya menciptakan musik, tetapi juga berusaha untuk menginspirasi dan memprovokasi pemikiran melalui lirik-liriknya yang selalu mengandung nilai-nilai harapan dan optimisme.

Dengan “Petang Esok Bertemu”, single kedua dari EP “JANAKA KAMMA”, Ipay berhasil mencatat prestasi yang signifikan dalam industri musik Indonesia. Dengan pengalaman dan kreativitasnya yang luas, Ipay terus mendorong TUAIPUJA menuju tingkat artistik yang lebih tinggi, dengan tujuan untuk terhubung dengan audiens luas di Indonesia dan di seluruh dunia./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.