Cara Lain Menikmati Teror Horor Dalam ’13 The Haunted’

by -2,158 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lagi-lagi, teror genre horor dibuat menyapa penonton Indonesia. Akhir Juli nanti, giliran film bertajuk ’13 The Haunted’ dihadirkan untuk meneror.

Dan seperti biasa, RA Pictures selaku produser menyebut jika film buatannya punya perbedaan yang signifikan dengan film-film bergenre horor pendahulunya. Latar belakang pemeran, alur cerita yang disuguhkan film besutan Rudi Soedjarwo ini diklaim menawarkan genre horor baru.

“Di film ini saya ditantang menggabungkan anak-anak generasi milenial dari sudut yang berbeda. Ada aktor-aktris, Youtuber, selebgram,” ujar sang Executive Producer, Raffi Ahmad saat rilis poster dan trailer ’13 The Haunted’ di Jakarta, Sabtu (30/6).

Dengan pemain yang memiliki latar belakang berbeda seperti Al Ghazali, Marsha Aruan, Mikha Tambayong, Endy Arfian, Valerie Thomas, Atta Halilintar, Steffi Zamora dan Achmad Megantara, diharapkan akan ada pengalaman baru pada film horor Indonesia.

“Ini kami bikin dengan sedemikian rupa. Yang jelas ini adalah hasil kebersamaan kami yang bisa dinikmati. Di sini ada thriller, ada misterinya. Petualangan ala anak-anak milenial,” kata Raffi.

Walau sebelumnya lebih sering membesut film bergenre drama, sosok Rudi Soedjarwo di belakang kamera juga diandalkan menjadi pembeda.

“Tantangan besar, saya belum mengenal banget (para pemain) generasi seperti apa. Saya harus bedakan generasi dulu dan sekarang,” papar Rudi.

’13 The Haunted’ menceritakan tujuh orang sahabat yang melakukan tantangan untuk menyaingi dua orang vloger bernama The Jackal. Tantangan dilakukan di Pulau Ayunan yang akhirnya mempertemukan mereka dengan kejadian-kejadian menyeramkan.

Film yang juga menghadirkan aktor senior Jeremy Thomas serta Chef Juna ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Juli 2018. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.