Chilla Rilis Single Karyanya Sendiri Berjudul Si Perkasa

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Chilla atau yang bernama asli Ashira Zamita yang akrab dipanggil  merilis single terbaru berjudul Si Perkasa hari ini, Jumat, 19 Januari.

Di bawah naungan Warner Music Indonesia, Si Perkasa ditulis oleh Ashira Zamita yang dibantu oleh SEEK yang sekaligus bertindak sebagai produser.

Lewat Si Perkasa, Ashira mempersembahkan tembang pop ballad yang dipersembahkan bagi orang-orang yang tampak kuat di luar namun memendam banyak permasalahan hidup.

Single baru ini ditulis Chilla lewat sudut pandang seorang teman yang melihat orang tersayangnya yang terus-menerus mencoba terlihat kuat.

Si Perkasa menjadi pengingat untuk mereka yang kerap dipandang gagah dan kuat, padahal jauh di dalam lubuk hatinya membutuhkan sandaran dan rumah untuk beristirahat.

“Lagu ini lebih khusus lagi aku dedikasikan untuk laki-laki di luar sana. Bahwa mereka tidak harus selalu menjadi perkasa, sebab hal itu tidak akan mengurangi rasa hebatnya,” kata Ashira Zamita dalam keterangannya.

Ashira berharap lagu barunya diterima dengan baik oleh seluruh pendengar musik Tanah Air. Dia juga berharap Si Perkasa menjadi penguat untuk banyak orang.

Sebagai informasi, Si Perkasa sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. Sementara itu, official visualizer dapat dilihat melalui kanal YouTube Ashira Zamita./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.