Josh Florentino Rilis Single ‘Dan Terjadi Lagi’ Ciptaan Trakaz

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Indonesia timur selalu memiliki  talenta talenta hebat dibidang tarik suara.  Kini lahir lagi penyanyi berbakat Josh Florentino yang meniti karir sebagai penyanyi profesional lewat ajang Bintang Radio Indonesia.

Pria kelahiran Manokwarii Papua Barat, 20 Mei 1999 ini memang memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi seorang penyanyi profesional. Hal itu ia buktikan dengan mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Bintang Radio Indonesia hingga empat kali sejak ikut pertama kalinya di tahun 2014.

Dewi fortuna baru berpihak pada Josh pada tahun 2023, sehingga akhirnya Josh berhasil keluar sebagai Juara Pertama Putra. Atas prestasinya tersebut  ia mendapat kesempatan untuk masuk ke dapur rekaman. RRI sebagai pelaksana ajang Bintang Radio, berkomitmen untuk melahirkan penyanyi berbakat lewat ajang pencarian bakat tersebut.

Tidak membutuhkan waktu lama, Trakas didapuk untuk menciptakan lagu bagi siapaun yang akan menjadi pemenang di ajang Bintang Radio 2023. Menurut Direktur Layanan dan
Pengembangan Usaha LPP RRI, Yonas Markus Tuhuleruw,  mengatakan,

” Siapapun yang keluar sebagai juara bintang radio kategori Putra akan membawakan lagu ciptaan Trakas yang berjudul “DAN TERJADI LAGI“, kata Yonas saat jumpa pers di Auditorium RRI Jakarta pada Jumat (19/01/24).

Dalam kesempatan tersebut Josh mengaku sangat gembira setelah berjuang keras hingga berada dititik seperti sekrang ini.

“Saya sangat senang, bersyukur, enggak menyangka sampai di titik ini. Gagal membuat saya makin membara untuk terus berkarya,” kata Josh Florentino.

Trakas yang telah banyak melahirkan hits seperti Rumah Singgah, Bertahan Terluka (Fabio Asher), Pilihan Yang Terbaik (Ziva Magnolia) ini mengaku salut terhadap kemampuan yang dimiliki Josh.

” Saya salut sekali, Josh Florentino berhasil menghayati lagu yang seperti menemukan penyanyinya, dalam proses recordingnya pun tak butuh waktu lama” ucap Trakas.

Josh yang saat ini berprofesi sebagai penjaga Lapas di Lapas Perempuan Kelas III Manokwari, ini membawakan lagu “Dan Terjadi Lagi”  yang secara lirik bercerita tentang kepedihanseseorang yang sudah sekian lama mencintai kekasihnya namun dikhianati.

Secara musik lagu tersebut bernuansa musik ballad, lagu ini diharapkan bisa mengikuti kesuksesan lagu-lagu ciptaanTrakas lainnya./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.