Cita Citata Mengaku Senang Akhirnya Bisa Manggung Dengan 192 Artis Top Indonesia di BIGO LIVE

by -107 views
Sesi Jumpa Pers Bigo Live

Jakarta, Voicemagz.com-Pandemi selama dua tahun membuat pedangdut Cita Citata rindu konser di atas panggung. Kini kerinduan Cita Citata itu telah terobati. Meski digelar secara virtual, tapi konser tersebut melibatkan penontonnya secara aktif.

Konser virtual yang dimaksud Cita Citata adalah konser di aplikasi live streaming terbesar di Indonesia,   BIGO LIVE dengan nama  Super VIP Music Festival. Cita Citata tak sendiri, karena akan ada 192 artis dan musisi ternama Indonesia dari lintas genre  yang hadir di event tersebut.

 

“Pokoknya konsepnya Persis konser beneran. Jadi penonton bisa request lagu, bisa nyawer. Aku juga bisa nyapa penonton. Pokoknya kerinduanku untuk kumpul bersama penonton bakal terobati,” kata Cita Citata di temui di kantor KipasKipas, Jl. Gandaria 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 17 November 2021.

 

Acara Super VIP Musik Festival sudah bisa disaksikan di BIGO LIVE di bulan November 2021 ini. Beberapa artis dan musisi top selain Cita Citata yang terlibat diantaranya, Danila, Rizky Febian, Fourtwnty, Aura Kasih, The Panturas. Dengan dipandu MC kondang, Indra Bekti. Selain itu, BIGO LIVE juga menampilkan host dan penyanyi dari official hostnya. Dan juga sebagai penutup acara, DJ performance.

 

Super VIP Music Festival sendiri akan dilaksanakan setiap hari Rabu dan Jumat pukul 19.30-22.30 WIB. Event ini akan digelar sepanjang tahun 2021 sampai Desember 2022. Selain menampilkan konser musik, BIGO LIVE juga membagikan kuis berhadiah jutaan rupiah bagi pengguna BIGO LIVE setiap eventnya.

 

Dengan event live music festival tersebut, diharapkan dapat menanamkan positioning BIGO LIVE di Indonesia sebagai platform live interaktif yang membuat konten acara positif. Tak hanya live musik saja, ke depannya BIGO LIVE juga akan terus membuat program acara kompetisi dan program positif lainnya.

 

Cita Citata pun mengapresiasi upaya BIGO LIVE yang ingin membuat perubahan dari sebelumnya dikenal banyak berisi siaran langsung dari wanita seksi, dengan image siaran langsung wanita seksi, menjadi aplikasi streaming dengan konten-konten positif.

 

“BIGO ini kan aplikasi besar, dan wadah juga. Cita baru tahu kalau BIGO mudah mulai ketat agar kontennya lebih sopan. Konotasi yang dulu tuh yang seksi, sekarang ternyata sudah positif,” katanya.

 

“Sekalian Cita ingin memperdalam dan adaptasi sama media digital. Karena media digital sekarang penting membuat kita sebagai musisi dan content creator, nggak hanya terkenal di Indonesia. Tapi ke dunia,” nilai Cita Citata lagi.

 

Sesuai dengan anjuran pemerintah, BIGO LIVE memang akan terus berusaha menjadi platform aplikasi live streaming interaktif yang terdepan dalam hal konten positif. Hal ini diwujudkan dengan menggunakan teknologi AI (Kecerdasan Buatan).

 

Dalam sesi jumpa pers tersebut  Direktur BIGO, Mrss. Kelly menjelaskan bahwa teknologi AI nantinya akan bekerja secara otomatis untuk memblok pengguna yang melanggar aturan.

“Dengan menggunakan teknologi AI, kami dapat mendeteksi secara canggih jika ada pengguna yang melanggar ketentuan. Seperti merokok atau gestur sensual, akan secara otomatis di-block/ban. Dari mulai block sementara sampai akan di block secara permanen dan juga BIGO LIVE mewajibkan penggunanya harus berumur 18 tahun keatas,” jelas Direktur BIGO, Mrs. Kelly./Mik

Acara ini bisa anda saksikan melalui tautan link sebagai berikut: https://bit.ly/GMF_001

No More Posts Available.

No more pages to load.