Connie Dio Sakit, Pekan Depan Jalani Operasi

by -894 views

Jakarta, VoiceMagz.com – Lady Rocker yang besar dan populer di tahun 1990-an, Conny Dio, Sabtu (15/2) malam lalu jatuh sakit.

Sempat dirawat di RS. Cahya Kawaluyan Bandung, selama beberapa hari, dan tim medis memvonis Conny menderita sakit ginjal.

Melalui WA yang saya terima dari Conny, ia menuturkan kalau dirinya sakit ginjal dan harus dioperasi.

“Selamat pagi mas, Saya sakit mas, sekarang saya dirawat di rumah sakit,” tulis Connie dalam pesan WA, Minggu, 2 Februari 2020.

Mendengar kabar mengejutkan itu, saya balik bertanya, Sakit apa? kan semalem kita WA nan nggak ada cerita apa apa?

“Sepulang dari Majalengka menghadiri resepsi pernikahan teman semalem mas, saya langsung dibawa ke Rumah sakit,” jelas Conny sambil menunjukkan video dirinya yang sedang mendapat penanganan medis.

Dalam kondisi yang tiba-tiba seperti ini, Conny merasa butuh biaya cukup banyak, yaitu sekitar 100 juta. karena tim medis memutuskan bahwa Conny harus menjalani operasi. Ia pun merasa kebingungan karena dana sebesar itu bukanlah mudah untuk didapat dalam waktu singkat.

Pagi ini Jum’at 14 Februari saya kembali melakukan percakapan WA, dia masih terbaring lemah, namun perawatan dilakukan dirumah sambil menunggu kondisi kesehatannya stabil. Kemungkinan hari Senin 17 Februari ia akan masuk Rumah Sakit lagi guna menjalani operasi.

“Mas, sekarang saya dirawat di rumah, sambil menunggu hasil City Scan. Hari Senin 17 February saya masuk RS lagi untuk menjalani operasi, tolong bantu do’a ya mas,” pinta Conny.

Sebagai sahabat sejak lama, saya tergugah hatinya untuk mengadakan penggalangan dana, termasuk bersinergi dengan benihbaik.com milik Andi F Noya.

Kamis 13 February, kami menjajaki kerjasama tersebut dengan bertemu saudara wahyu dan Sara di sebuah cafe di kawasan Senopati, Jakarta selatan. Al hasil kita siap bersama sama menggulirkan penggalangan dana melalui benihbaik.com.

Semoga apapun yang dihasilkan dari penggalangan dana nanti bisa meringankan biaya perawatan dari Conny Dio. Saya secara pribadi mengajak kepada siapa saja yang tergugah hatinya untuk bisa bersama sama membantu meringankan pembiayaan pemulihan kesehatan Conny Dio./Irish