Cucu Pahlawan Nasional RE.Martadinata Rilis Single “God Is Genius”

by -1,945 views

Jakarta, Voicemagz.com – Nama Adrian Martadinata di blantika musik Indonesia memnag belum setenar Afgan atau yang lain. Bahkan mungkin belum banyak yang mengenalnya, namun bagi sebagian orang nama tersebut mungkin sudah familier, karena cucu pertama laki dari seorang pahlawan nasional mendiang Laksamana RE Martadinata ini merupakan seorang penulis lagu, penyanyi dan eks penyiar radio swasta.

Namanya Adrian Martadinata sempat menjadi perbincangan hangat di belantika musik Indonesia, kala tahun 2008 ia merilis single berjudul “Ajari Aku” bernuansa pop-rock amerika.

Lewat single debutnya bertajuk “Ajari Aku” yang kental akan nuansa romansanya, untuk single teranyarnya, cowok yang hobi bersepeda ini mencoba mendalami sisi spiritual dari dirinya. Yap, kali ini Adrian Martandinata menggali sisi spiritualnya lebih dalam dengan sebuah nomor bertajuk
“God Is A Genius”.

“God Is A Genius” bercerita tentang perjalanan spiritual seseorang yang tenggelam dalam kegamangan namun masih dapat tersenyum karena percaya akan hadirnya Tuhan. Bahwa Tuhan itu memang genius dan Tuhan akan selalu hadir di setiap momen dalam hidup kita, tugas kita sebagai seorang insan tak lain hanya bersyukur.

Balutan nada yang sederhana diiringi alunan melodi biola merupakan kombinasi yang pas.
“God Is A Genius” sebuah karya yang sederhana dengan pesan yang begitu mendalam, its simpe yet thoughtful. Cocok bagi kamu yang butuh motivasi atau bahkan saat sedang bergairah sekalipun, lagu ini menjadi sebuah pengingat namun tidak terkesan menggurui.

Lagu God is Genius hampir semua dircik sendiri oleh Adrian, mulai dari proses penciptaan lagu, lirik, aransemen hingga nyanyi semua dikerjakan sendiri./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.