“Grand Soll Marina Hotel” Hadir di Kota Tangerang Dengan Mengusung Konsep Unik

by -1,585 views

Tangerang, Voicemagz.com-Akhir akhir ini bisnis di dunia perhotelan menunujukkan trend yang positif. Banyak hotel-hotel baru yang hadir di kota-kota di Indonesia, salah satunya di Kota Tangerang.

Pada Sabtu 19 Agustus 2017, di Kota Tangerang bertambah lagi sebuah hotel megah bintang 4 (emapt), yang terletak di Jalan Gatot Subroto KM 5,3 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Hotel tersebut bernama “Grand Soll Marina”.

Pihak PT. Soll Marina yang menaungi hotel tersebut melakukan Grand Opening dengan menggelar acara yang sangat mewah. Tentunya sesuai dengan themanya yaitu “Glamour Elegant.

Dalam acara yang digelar mulai pukul 17.00 WIB, dan dihadiri oleh sekitar 500 tamu undangan tersebut dihadiri oleh Wali Kota Tangerang beserta jajaranya, serta penampilan salah satu Diva Indonesia yaitu Ruth Sahanaya dan Judika.

Rangkaian acaranya sendiri diawali dengan penampilan Bandaloop Vertical Dance dengan para penari yang membawa spanduk menuruni Lantai 10 atau Roof Top Grand Soll Marina Hotel ke area Lobby, yang membuat para hadirin tercengang dan kagum dengan penampilannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan prosesi penekanan tombol sirine oleh Walikota Tangerang didampingi oleh principal dan jajaran Direksi PT. Soll Marina yang menandai dibukanya secara resmi Grand Soll Marina Hotel tersebut.

Usai penekanan tombol sirine, acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang bertempat di depan area Lobby Grand Soll Marina Hotel diiringi oleh hiburan Live Akustik Musik. Dalam waktu yang bersamaan Pesta kembang api menghiasi langit Kota Tangerang, sehingga membuat acara semakin meriah.

Berbagai variasi kembang api yangdihasilkan berhasil menghipnotis para tamu undangan, hingga akhirnya muncul kembang api berbentuk logo Soll Marina.

Rangkain acara tidak berhenti sampai disitu, MC Eva dan MC Jerry yang memandu acara tersebut selanjutnya mempersilahkan hadirin untuk masuk melalui Lobby Hotel. Photobooth dengan konsep 3D telah dipersiapkan, banyak para tamu undangan yang rela antri untuk dapat mengabadikan moment special tersebut.

Dalam acara makan malam, Grand Soll Marina Hotel telah menyiapkan All you can eat food menu. Mulai dari Western hingga makanan tradisional Indonesia olahan spesial Executive Chef Grand Soll Marina Hotel. Ada juga menu Chinese Restaurant.

Para tamu undangan pun tampak menikmati santap malam yang diiringi mini Oskestra (combo) ,dan berbagai hiburan seperti permainan Acroball di Area Lobby.

Sementara itu di Area Pool Bar, ditampilkan hiburan DJ dengan lagu-lagu Up Beat dengan latar belakang dekorasi menarik menghiasi kolam renang super besar yang menjadi salah satu andalan dari Grand Soll Marina Hotel.

Usai menikmati santap malam, para hadirin diajak untuk menaiki tangga ke area Grand Ballroom. Para hadirin dibuat tercengang dengan konsep dekorasi Glamour dan warna warni lampu LED. Berbagai sajian acara seperti Cabaret Dance, Light Dance, hingga penampilan Ruth Sahanya dan Judika juga siap digelar.

Dalam acara tersebut Ruth Sahanaya menyumbangkan dengan menyanyikan lagu lagu Indonesia maupun lagu asing (barat) selama satu am penuh.

Seperti halnya Ruth Sahanaya, Judika juga tampil satu am penuh, bahkan para tamu berteriak histeris saat Judika diatas panggung. Selama satu jam penampilannya ia mampu menghipnotis para tamu yang hhadir.

Ketika ditemui oleh awak media usai penampilannya diacara tersebut Judika mengatakan;

“ Pertama-tama saya merasa seneng banget karena bisa di percaya menjadi bagian dalam memperkenalkan hotel ini ke Masyarakat Tangerang, semoga Soll Marina ini menjadi salah satu hotel yang secara fasilitas dan kenyamanan mampu memenuhi keinginan masyarakat”, jelas Judika.

Lalu ketika ditanya lebih lanjut tentang seperti apa sih harapannya tentang hotel2 di Indonesia, atauyang Judika mau seperti apa?.
“Standartnya nyaman lah secara kamar semua terpenuhi terus Air Conditionernya, fasilitas seperti kolam renang untuk keluarga agar anak bisa bermain, itu sih penting” tutup Judika.

Keunikan dari Grand Soll Marina Hotel

Grand Soll Marina Hotel mempunyai konsep yang cukup unik. Restaurantnya mempunyai sungai buatan di dalam bangunan Hotel, kemudian ada bebatuan besar yang mengelilingi kolam renang, terus konsep kamar yang luas dan ruang pertemuan yang mempunyai bentuk Elipse dengan kaca yang mengelilingi masing-masing ruang pertemuan.

Konsep ini tidak dimiliki oleh hotel bintang 4 (empat) lain. Jadi bole dikatakan itu yang menjadi ikon menarik dari hotel yang secara resmi beroperasi mulai 19 Agustus 2017 tersebut./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.