Daeng Oktav Putuskan Cuti Panjang Dari Edane, Ada apa?

by -119 views

Jakarta, Voicemagz.com-Beredar kabar Daeng Oktav (bassis) Edane pamit mundur cuti dari band dalam jangka waktu yang tidak ditentukan. Cutinya Daeng Oktav memunculkan banyak pertanyaan hingga orang bersepekulasi. Ada apa sebenernya?.

Dari sumber yang dihimpun voicemagz.com akhirnya terkuak bahwa kabar cuti panjangnya Oktav itu benar adanya. Oktav cuti dari Edane karena ada kepentingan intern,  atau urusan keluarga di Makassar.

Kabar ini datang dari Fajar Satritama (drummer)  koleganya di Edane. Fajar membernarkan kabar cutinya Oktav dari Edane.

“ Iya, Oktav cuti dari Edane, karena ada kesibukan yg harus dia tangani dan  nggak bisa ditinggalin di Makassar. Jadi dia stay di Makasar sampai batas waktu yang tidak ditentukan” jelas Fajar kepada voicemagz.com, Rabu (09/06/21).

lalu apakah dengan cutinya Daeng Oktav kemudian Edane akan merekrut pemain bass baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Oktav?. Fajar pun menambahkan.

“Kita belum rapat secara khusus, tapi untuk sementara Hendra Zam-zami yang selama ini menjadi rythem guitar di Edane masih bisa menghandel”, tambah Fajar.

Dalam waktu yang bersamaan voicemagz.com mencoba komunikasi dengan Oktav melalui panggilan dan chat WhatsApp, tetapi ponselnya sedang tidak aktif./Irish