Dalam Balutan ‘Satu Indonesia’, 39 Finalis Putri Indonesia 2019 Siap Berkompetisi

by -1,615 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Gelaran Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2019 memasuki babak kompetisi akhir. 39 finalis Puteri Indonesia 2019 yang tengah masuk sesi karantina ini akan berjuang memperebutkan mahkota Borobudur di malam Grand Final.

Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2019 ini akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat, 8 Maret 2019 mendatang.

Tema tahun ini sendiri mengusung ‘Satu Indonesian’ yang menggambarkan persatuan satu bangsa yang besar dengan keanekaragaman yang terbentang luas dari Sabang sampai Merauke.

“Kami juga ingin mendorong remaja putri Indonesia mengembangkan potensi serta kecintaan mereka akan negeri ini dengan cara yang positif,” ujar Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia (YPI), Putri Kus Wisnu Wardani saat jumpa pers Pemilihan Putri Indonesia 2019 di Jakarta, Rabu (27/2).

Ajang PPI tahun ini juga akan mengusung budaya Nusa Tenggara Barat (NTB) di malam penganugerahannya.

NTB dipilih mengingat komitmen Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk membangun kembali provinsi pasca bencana gempa bumi pada 2018 silam. Provinsi yang terkenal dengan Pulau Lombok ini diharapkan bisa bangkit lagi menjadi pesona wisata Indonesia bagi wisatawan.

Lalu siapakah yang akan melanjutkan perjuangan Putri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra, Putri Indonesia Lingkungan 2018, Vania Fitryanti Herlambang dan Putri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir? Kita tunggu Jumat (8/3) mendatang. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.