Beginilah Cara The Virgin Lawan Kabar Bubar

by -1,970 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Lama tak muncul dengan karya barunya, The Virgin, band duo yang beranggotakan Mita dan Dara ini sempat menjadi sasaran bullying.

“Kami pernah dibully, netizen pada nanya kenapa The Virgin bubar,” beber Mita.

Ia mengakui, mereka berdua memang pernah sibuk dengan proyek masing-masing, namun dirinya dan Dara tetap solid, tidak pernah bubar dan selalu ada bersama duo The Virgin.

“The Virgin malah ingin mencontohkan pada anggota band yang ingin solo, duo, trio atau apalah, tidak boleh melupakan band lamanya,” ujar Mita.

Ia pun punya tips guna melanggengkan eksistensi sebuah band seperti yang telah dialami The Virgin selama 10 tahun lebih.

Baca Juga:

‘Kami memang punya kesibukan masing-masing. Tips bertahannya cuma dua. Jangan saling iri dan tetap kompak,” papar Mita.

Dan kini, untuk menjawab kerinduan penggemarnya, The Virgin kembali menelurkan single terbarunya berjudul ‘Yang Terbaik”, sekaligus menjadi penanda The Virgin satu dekade berkiprah di jalur musik Tanah Air.

Single ‘Yang Terbaik’ sendiri menceritakan seseorang yang pernah mengecewakan pasangannya.

“Dalam lagu ini, sang pasangan ini berharap bisa kembali lagi untuk memperbaiki hubungan dan ingin merubah hal buruk menjadi lebih baik,” ujar Dara saat peluncuran single ini, Selasa (27/2).

Proses terciptanya lagu ini awalnya hanya dilantunkan dengan gitar akustik dengan tempo agak lambat. Namun setelah dipilih oleh Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara untuk dijadikan single terbaru The Virgin, maka langsung dibuatkan aransemen versi The Virgin menjadi lebih upbeat bernuansa rock. 

Menurut Mita, lagu ini didedikasikan untuk Virginity yang mungkin pernah kecewa dengan  keberadaan Mita dan Dara atas isu retak dan bubarnya hubungan mereka di The Virgin. Ditambah adanya projek solo Dara dan duonya Mita di luar The Virgin. 

“Lagu ini bermakna dalam dan universal karena tidak hanya untuk pasangan, tapi bisa juga buat sahabat, keluarga dan tentunya buat para fans kita. Harapan kami melalui lagu ini, bahwa kami bisa membuktikan The Virgin masih ada, dan tidak bubar,” tegas Mita. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.