Dapat Respon Positif dari Masyarakat, Sinky Reborn Bakal Kolaborasi dengan Andre Taulany

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Setelah polemik pelarangan membawakan lagu Mungkinkah mulai mereda, Irwan Batara sebagai personel Stinky yang masih bertahan menyatakan fokusnya saat ini untuk terus berkarya bersama Stinky Reborn.

Irwan Batara mengaku justru Stinky Reborn mendapat respon positif dari warganet. Banyak yang senang dengan single baru mereka yang berjudul Bayangan Cinta. Hal ini berbanding terbalik dengan hujatan yang justru banyak dilayangkan warganet kepada Ndhank Surahman.

“Sebagian besar positif, pada senang katanya, lagunya enak. Ya komentar negatif nggak terlalu banyak. Komentar jelek 1 banding 1000, sisanya bagus semua, dukung semua,” kata Irwan Batara saat dihubungi, Selasa, 16 Januari.

“Dan yang jadi permasalahannya kan Ndhank kemarin tuh, kalau kita nggak ada masalah. Yang dicap negatif sih Ndhank, kalau kita sih alhamdulillah nggak. Aman,” lanjutnya.

Lebih jauh, Irwan Batara justru mengaku tengah merencanakan kolaborasi dengan eks vokalis Stinky, Andre Taulany. Mereka sudah berdiskusi mengenai kemungkinan tampil dalam satu panggung musik.

“Barusan saja saya teleponan sama Andre, saya juga lagi bahas sama dia (soal kolaborasi di satu panggung). Lagi dibahas sama EO-nya,” ujar Irwan.

“Ya, kemungkinan besar (akan tampil di satu panggung dengan andre Taulany,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait penampilan Stinky Reborn di masa mendatang, Irwan menyebut bandnya tidak akan membawakan lagu Jangan Tutup Dirimu, namun lagu Mungkinkah akan tetap dibawakan.

Sang bassis juga menyebut keputusan tersebut tidak berpengaruh buruk pada tawaran manggung untuk Stinky Reborn. Dia yakin proyek terbarunya ini masih bisa menghadirkan pertunjukan musik yang baik.

“Lagu hits kita masih ada beberapa kok. Nggak masalah,” pungkas Irwan Batara./Mik.

No More Posts Available.

No more pages to load.