David Foster Akan Tampil di Java Jazz Festival 2016

by -2,823 views

java jazz 2016 1rishAjang pentas musik jazz tahunan terbesar di dunia “ Jakarta International Java Jazz Festival ” yang ke 12 akan kembali digelar di tahun 2016. Gelaran music jazz yang menampilkan musisi musisi jazz kondang dunia tersebut menurut rencana kana digelar ditempat yang sama seperti tahun lalu yaitu di JI Expo, Kemayoran, Jakata, pada tanggal 4,5 dan 6 Maret 2016 mendatang.

Konsep acaranya tidak jauh berbeda dengan acara Java Jazz Festival tahun tahun sebelumnya, hanya saja untuk tahun ini mengangkat tema “ Exploring Indonesia” . Selain itu, Java Jazz 2016 kali ini akan menampilkan konsep pertunjukan ‘Special Project’ yakni Indonesia Duets menghadirkan penyanyi pria dan wanita masa kini dengan membawakan lagu-lagu hits era 90-an hingga 2000-an.

Yang tak kalah menarikkya di event ini juga aka nada gelaran ‘Special The Ladies Of Broadway’ menghadirkan sederet penyanyi wanita Indonesia dengan iringan Ricky Lionardi Orchestra berkonsep Broadway. “Kami didukung penuh pemerintah supaya promosi Indonesia, khususnya bidang kreatif yakni musik,”

“ Format acara nggak jauh beda dengan acara tahun lalu, dari 3 hari acara kita menggunakan sekitar 11 panggung yang akan diisi oleh seluruh musisi yang ada di line-up Java Jazz Festival 2016” ujar Dewi Gonta, saat preskon di Airman Planet, Sultan Hotel Jakarta Selasa (26/116).

JAVA JAZZ FESTIVAL 2016Rangkaina promonya sudah dimulai sejak 16 Januari dengan menggelar acara Java Jazz On The Move (JJOTM) mulai Januari 2016, di Jakarta, Depok, dan Tangerang. JJOTM sendiri akan digelar setiap akhir minggu hingga 3 Maret 2016 mendatang.

Seperti pada penyelenggaraan tahun tahun lalu, dalam penyelenggaraan pesta jazz ter-Akbar sejagad ini juga akan menampilkan special show. Yang mendapat kehormatan untuk tampil di special show kali ini adalah musisi David Foster danRobin Thicke.

Berikut Line-up musisi jazz internasional yang akan tampil di Java Jazz 2016.: Chriss Botti, Tokyo Ska Paradise, Orchestra, Bad Bad Not Good, Boney James, Hiatus Kaiyote, Candy Dulfer, Jazz Orchestra of The Concert Gebouw, Larry Coryell & David Garfield, Level 42, Michael Walker, Monthy Alexander, Harlem-Kingston Express, New West Guitar Group, Orquestra Buena Vista Social Club ‘Adios Tour’, Patty Austin, Relish, Richard Galliano New Mussete Quartet, Rick Braun, Ron King Big Band, SeunKuti & Egypt 80, Till Bronner dan Tony Monaco & Fareed Haque./ Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.