Dead Squad, Burgerkill dan Quintet Raih Penghargaan Hammersonic Awards 2023

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ – Tak hanya sebuah festival, Hammersonic juga memberikan penghargaan bagi sejumlah musisi cadas yang berprestasi setidaknya terhitung selama 5 tahun belakangan.

Penghargaan tersebut bernama Hammersonic Awards 2023 yang digelar di Ancol, Jakarta, Sabtu (18/3/2023) malam.

Penilaian dilakukan oleh tim Hammersonic bekerja sama dengan Musikeras. Kombinasi kualitas rekaman, aksi panggung, hingga prestasi selama empat tahun belakangan menjadi penilaian.

Baca Artikel Lainnya: Usai Rehat Selama 4 Tahun GAC Rilis Single Anyar Berjudul “Baru”

Penghargaan untuk pendatang baru paling cadas alias kategori The New Beast disematkan kepada Quintet berbahaya asal Bandung yaitu Strangers.

Kemudian kategori Best Single 2020-2023 diberikan kepada unit death metal dari Mojokerto yaitu Amorfati lewat single “Sacrament”.

Kategori Best Rock Performance jatuh ke tangan Eka Annash dan kawan-kawan dari The Brandals yang hadir khusus ke festival Hammersonic.

Baca Artikel Lainnya: Hotman Paris Jadi Judul Lagu Untuk Motivasi Kaum Muda

Sementara itu dalam Hammersonic Awards kali ini unit death metal Dead Squad beroleh capaian istimewa karena merengkuh d

Dua penghargaan sekaligus yaitu kategori Best Album 2020-2023 diraih Deadsquad untuk album “Chatarsis” dan kategori Best Metal Performance.

Satu penghargaan istimewa Legend/Lifetime Achievement diberikan Aries “True Megabenz” Tanto Eben, pendiri band hardcore metal Burgerkill.

Baca Artikel Lainnya: Tuntut Keadilan atas Tragedi Kanjuruhan, Oneding Rilis “Lempar Batu Sembunyi Tangan” ft. THMSN

“Penghargaan ini untuk Aries Tanto Eben Burgerkill. Seorang sahabat, teman, ‘musuh’ bagi gue karena setiap malam berdebat dengan dia tentang semua band atau apapun itu. Pada saat mendengar berita dia wafat, gue nggak percaya sebenarnya. Cuma, kita harus terima, dia sudah di sana dan bahagia,” kata CEO Ravel Entertainment, Ravel./Mik.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.