Demi ‘Ngabrangbrangkeun Hate’, Aida Saskia Mantap Putuskan Ini

by -2,763 views
Aida Saskia usai sidang cerai perdananya di PA Cibinong, Kamis (30/8).
Aida Saskia usai sidang cerai perdananya di PA Cibinong, Kamis (30/8).

CIBINONG, VoiceMagz.com – Untuk alasan ‘ngabrangbrangkeun hate’, penyanyi dangdut yang juga Disc Jockey (DJ) ini mengajukan gugatan cerai kepada sang suami di Pengadilan Agama (PA) Cibinong.

Dalam bahasa Sunda, ‘ngabrangbrangkeun hate’ artinya membahagiakan hati. Hal inilah yang kini ingin dilakukan dan menjadi tujuan Aida Saskia tak lagi bersatu dengan sang suami, Mahendra Pramadiyo dalam biduk pernikahan yang telah dibina empat tahun lamanya.

“Bicara soal cinta, kami masih saling cinta. Tapi terlalu banyak perselisihan yang tidak terselesaikan di antara kita. Dari awal pernikahan sudah terlalu banyak,” ujar Aida di PA Cibinong usai sidang perdana yang beragendakan mediasi, Kamis (30/8).

Walau terus berusaha minta agar pernikahannya ini dipertahankan demi dua anaknya yang baru berusia dua tahun dan 10 bulan, namun akhirnya orang tuanya pun mendukung dengan keputusan Aida ini.

“Papah bilang, sok didukung sama Papah. Biar neng bisa ‘ngabrangbrangkeun hate’,” ucap wanita bernama asli Ida Farida ini.

Selain itu, kondisi fisiknya yang belakangan hari ini tengah menghadapi penyakit Meningitis juga membulatkan tekadnya untuk bercerai.

“Penyakit ini membuat saya tidak boleh terlalu banyak terkuras pikiran. Dan dengan nantinya aku pisah kan nggak akan terlalu banyak pikiran jadinya,” papar ibu dua anak yang sudah dua bulan pisah rumah dengan Mahendra.

Diceritakannya, dirinya sudah dua bulan ini divonis dokter terkena Meningitis. Ia bahkan sempat terjatuh di rumah dan di bawa ke sebuah RS di Bogor.

Kembali pada gugatan cerainya, kuasa hukum Aida, Putri Echatarina, SH, MH menjelaskan, hingga saat ini suami Aida tidak akan mempersulit jalannya proses persidangan cerai ini.

“Apa yang dibutuhkan untuk mempermudah proses persidangan ini akan tergugat penuhi,” ujar Putri seraya menjelaskan jika sidang mediasi ini akan kembali digelar pada 20 September 2018.

Seperti diketahui, selama empat tahun menikah, hubungan Aida Saskia dengan Mahendra Pramadiyo memang kerap cekcok. Aida bahkan sempat melaporkan Mahendra ke polisi dengan pasal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun Aida sempat mencabut laporannya itu setelah terjadi perdamaian. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.