Metode Baru Ala QBox Entertainment Usung Insan Musik Tanah Air

by -1,798 views
Tiga artis QBox Entertainment.
Tiga artis QBox Entertainment.

JAKARTA, VoiceMagz.com – Dengan menerapkan metode baru, sebuah label dan manajemen hadir meramaikan industri musik Tanah Air. Diberi nama QBox Entertainment, label ini ingin mewujudkan keinginan dan bakat anak muda untuk ambil bagian di dunia tarik suara tanpa terlalu memberatkan mereka.

“Dalam upaya mengorbitkan, kami tidak membebankan mereka untuk memberi dana,” ujar pemilik QBox Entertainment, Mutia di Jakarta, Rabu (29/8).

Memulai kiprahnya di 2018 ini, QBox memperkenalkan tiga penyanyi asuhannya yakni, Ghaniya Yuzareta, Olivia Noor dan Ayudia Ayu.

Ghaniya sendiri merupakan yang termuda di antara ketiga penyanyi asuhan QBox ini. Dara 16 tahun ini mahir memainkan berbagai alat musik, seperti gitar dan piano. Ia juga rajin mengunggah cover lagu di YouTube yang perlahan tapi pasti mulai melambungkan namanya.

Ghya, demikian panggilan akrabnya, belum lama ini menorehkan single perdananya berjudul ‘Jumpa Ketiga’. Single bergenre pop ini merupakan karya Nico Ajie Bandi. Ghya juga akan tampil di penutupan Asian Games 2018 di dengan membawakan lagu ‘Aku Garuda’ karya StrooRoxk x Jecovox’ yang bernuansa musik EDM.

Berbeda dengan Ghaniya yang di jalur pop, Olivia Noor dan Ayudia Ayu sendiri tampil di jalur dangdut. Olivia Noor yang bernama asli Nur Fathir ini pernah bergabung dalam Duo Dewi. Sebelum akhirnya ia memutuskan bersolo karier di bawah manajemen QBox.

Di awal kiprahnya ini, penyanyi berdarah Jawa dan Manado ini mempersembahkan single ‘Pilih Kiri Kanan (Pikirkan)’, ciptaan Wildan. Lagu ini berupaya menggoda pendengarnya untuk bergoyang dengan musik dangdut yang modern.

“Saya optimis, pecinta musik akan menyukai karya kami dengan suguhan musik yang sangat menghibur,” ujar Olivia.

Rasa optimis juga diutarakan Ayudia Ayu. Sebelum bergabung dengan QBox, Ayudia sudah merilis beberapa single, diantaranya berjudul ‘3 Jam’, ‘Omdo’, ‘Main Gila’, Setia dan ‘Benar Benar Gila’. Kini, bersama Qbox Entertainment, Ayu meluncurkan single terbarunya berjudul ‘Janji Palsu’ ciptaan M Wildan Fahlevi.

Karakter suara Ayudia yang khas tampil dengan liukan nada yang menyusun lagu ‘Janji Palsu’ ini.

“Senang sekali mendapat kepercayaan membawakan lagu ini. Saya berupaya sebaik mungkin membawakan lagu ini untuk dinikmati dan disukai masyarakat,” ujar Ayudia.

Single ‘Janji Palsu’ ini sendiri sudah dapat dinikmati di jaringan radio sejak 27 Agustus 2018. Sementara, video klipnya sudah tersedia di YouTube Channel QBoxe. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.