Dhena Devanka Mengaku Sudah Punya Pacar Baru

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –Sejak bercerai dengan Jonathan Frizzy pada 2022 lalu, artis Dhena Devanka dikabarkan banyak pria yang mendekatinya.

Menangapi kabar tersebut ibu tiga anak itu membenarkan kalau dirinya tengah didekati pria, namun belum ingin ia publish dalam waktu dekat.

“Deketin ada, tapi aku belum berani publish. Kemarin baru spill dikit udah heboh,” ungkap Dhena Devanka saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2023).

Perempuan 39 tahun itu mengaku tidak miliki kriteria apapun untuk calon pasangannya. Dhena hanya ingin laki-laki yang mau menerima dia dan tiga anaknya apa adanya.

“Kriterianya aduh aku nggak mau. Buat yang deketin aku harus tahu nih karena aku banyak maunya, anak-anak aku banyak maunya. Kayaknya sekarang harus lebih menerima aku dan paketnya,” kata Dhena Devanka

Selebgram itu juga berharap bisa secepatnya dipertemukan dengan lelaki bertanggung jawab yang mau menjadi suaminya. Sebab dia tidak ingin menghabiskan waktunya untuk hanya berpacaran.

“Doain dong, supaya aku cepat dapat pasangan. Aku tuh penginnya diam-diam, tiba-tiba sudah ada calonnya,” ujar Dhena Devanka.

“Aku kan sudah tua malu juga sama anak kalau pacaran, belum tentu jadi terus putus. Kan takutnya gitu jadi ya, gimana ya, doain aja,” sambungnya./Elv,

 

No More Posts Available.

No more pages to load.