Di Hari Kelahirannya, Ucie Pun Ucapkan Ini Buat Afgan

by -1,268 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Terhitung sudah dua kali bulan Ramadhan, pedangdut Ucie Sucita merayakan hari kelahirannya. Dan kebetulan pula, hari kelahiran dara asal Sumedang pada 28 Mei ini hanya selang sehari dengan hari kelahiran penyanyi Afgan. Ia pun berucap sesuatu buat kekasih penyanyi Rosa ini.

“Oh.. sama ya… Ucie doakan ya kak Afgan cepat juga dapat jodohnya. Seperti lagunya, ‘Jodoh Pasti Bertemu’,” ucap Ucie saat merayakan hari kelahirannya dengan buka puasa dan santunan anak yatim piatu di Ancol, Jakarta, Senin (28/5).

Bicara soal jodoh, Ucie punya sedikit kesamaan dengan Afgan yang kerap ditanya target terkait jodohnya.

“Soal jodoh, minta didoakan biar bisa dikasih jodoh. Tapi aku percaya kok, soal jodoh, rejeki dan maut milik Allah SWT. Yang jelas, aku ingin dapat jodoh yang baik, sayang sama aku dan keluarga, dan bukan suami orang,” tandas Ucie yang mengaku sudah memiliki kekasih lagi usai putus setahun lalu.

Soal syukuran yang digelarnya di pinggir pantai Ancol, Ucie mengungkapkan jika hal ini dilakukannya berdasarkan permintaan anak-anak yatim piatu binaanya yang mengungkapkan via media sosial (medsos) nya. Mereka banyak yang ingin menikmati keindahan matahari terbenam.

“Awalnya sebelum puasa, aku liburan ke Bali dan suka nge-post di Instagram. Anak-anak yatim piatu yang rata-rata sudah seperti sahabat dan anak aku sendiri ini lihat. Lalu mereka bilang, kak aku ingin deh ke pantai seperti kakak,” ungkap Ucie.

Ia pun akhirnya mewujudkan permintaan tersebut dengan mendatangkan 60 anak yatim dan teman-temannya berbuka puasa bersama sambil syukuran dan santunan.

“Jadiah syukuran ini, yang penting bisa berkesan buat mereka. Itu yang aku harapkan di hari kelahiranku ini,” ucap pelantun lagu ‘Duren Sawit’ ini.

Sejumlah selebriti seperti pedangdut Janeta Janet, Lia Callia, Denias, Putri Bahar dan pesinetron Helsy Herlinda, juga hadir di acara ini. (NVR)