Dihajar West Bromwich Albion 5:2, Chelsea Tertahan di Posisi 4 Klasemen Sementara Liga Inggris

by -353 views

 

Jakarta, Voicemagz.com- Bermain di kandangnya sendiri Chelsea dipermalukan oleh tim papan bawah West Bromwich Albion dengan sekor telak 5:2.  Pasukan Tucheel itu akhirnya merasakan kekalahan, setelah tampil ciamik sejak kedatangan Tuchel di Stampford Bridge, yang berlangsung pada Sabtu (3/42021).

Beberapa minggu belakangan, grafik penampilan Chelsea bersama Tuchel terus  menanjak. Bahkan tak terkalahkan di 14 pertandingan seluruh kompetisi. Selain itu, hanya dua gol saja yang bersarang di gawang Chelsea.

Ketangguhan Chelsea akhirnya rontok dan porak poranda di tangan tim penghuni papan bawah yang hampir terancam degradasi yaitu WBA. Atas kekalahan telak ini posisi Chelsea tertahan di posisi 4 dengan poin 51.

Dalam pertandingan pekan ke-30 ini, Chelsea sepertinya diatas angin setelah unggul terlebih dahulu  pada menit ke-27. Petaka datang bagi  Chelsea setelah Thiago Silva diusir wasit keluar lapangan, setelah mendapat kartumerah di menit ke-28.

Jelang babak pertama usai, WBA secara mengejutkan berhasil membalikkan keadaan, dengan unggul 2 gol kilat dari Matheus Pareira pada menit ke 45+2 dan 45+4. Hingga babak pertama usai, WBA berhasil mempertahankan keunggulannya.

Alih-alih menyamakan kedudukan atau memperkecil kekalahan, pada babak ke-2  justru kembali kebobolan setelah Callum Robinson berhasil menambah keunggulan WBA pada menit ke-63. Kedudukan pun menjadi 3:1. Selang 5 menit kemudian atau tepatnya di menit ke-68 WBA justru menambah gol menjadi 4:1 lewat Mbaye Diagne.

Usaha memperkecil ketertinggalan dari sang tamu akhirnya berhasil, setelah Mason Mount berhasil menyarangkan bola ke gawang WBA pada menit ke 73. Kedudukan sementara menjadi 2:4 masih untuk keunggulan WBA.

Jelang bubaran atau menit ke 90+1, Callum Robinson kembali mencetak goal bagi WBA, dengan demikian WBA berhasil memperbesar keunggulan menjadi 5:2. Meskipun unggul telak 5:2, namun hasil ini belum mampu mendongkrak WBA unbtuk keluar dari zona degradasi. WBA masih berada di posisi-19 dengan poin 21 dari 30 pertandingan./Irish. Foto:Fotball5tar.com

 

No More Posts Available.

No more pages to load.