Dimas Seto dan Dhini Aminarti Bikin Heboh Kota Cirebon

by -1,689 views
Dimas dan Dhini berfoto dengan salah satu peserta

JAKARTA, VoiceMagz.com – Bukan Dimas Seto dan Dhini Aminarti namanya kalau nggak jago bikin acara kreatif dan heboh.  Pasangan selebritis ini pada akhir maret kemarin membuat heboh Kota Cirebon, dengan menggelar acara kejutan nan seru untuk warga Cirebon.

Acara  perdana yang menjadi even perdana pula  dari Dimas dan Dhini di kota Cirebon adalah “Family Shopping Race 2018”.

Acara ini diperuntukkan bagi keluarga, mereka masing-masing harus  memperlihatkan kekompakan dan kreatifitasnya, baik  oleh ayah, maupun sang anak. Karena ini merupakan salah satu dasar penilaian dari acara tersebut.

“Sejak diumumkan pendaftaran games ini, lebih dari 50 keluarga mendaftar. Kita kemas seseru mungkin yang bikin keluarga fun dan terlihat kompak. Penilaian utamanya  sudah pasti kekompakan, kecepatan dan juga kreatifitas dari ayah, ibu dan anak,” ungkap Dimas dan Dhini baru-baru ini.

Dalam acara tersebut Dimas dan Dhini bukan saja sebagai konseptor, tetapi mereka turun langsung dalam penyelenggaraan acara tersebut. Mereka berdua bahkan menjadi juri bersama dengan tim dari pusat oleh-oleh modern miliknya, Cirebon Cinnamon.

Tujuan dari diselenggarakannya acara ini menurut Dhini adalah, agar satu keluarga semakin harmonis dan bahagia bersama. Selain itu juga untuk menguji kekompakan dan juga kecermatan serta kecepatan sesuai ketentuan juri serta panitia.

Peserta anak berfoto di outlet Cirebon Cinnamon

“Susah yang penjuriannya, ketat dan persaingannya benar-benar sengit. Kita kesulitan menentukan pemenangnya. Semua keluarga terlihat oke-oke. Dan menurut saya, acara seperti ini harus sering dilaksanakan,” tutur Dhini.

“Kita juga banyak tanya kepada mereka, dalam hal kekompakan sebuah keluarga. Juga tentang bagaimana menjaga keharmonisan dan juga keseruan dalam sebuah keluarga. Jadi kita berbagi tips dan sharing juga. Seru banget,” tambah Dimas.

Salah satu keluarga  peserta dalam acara itu yaitu  Angga mengaku sangat senang dengan digelarnya acara ini. Bahkan ia menyambut baik keinginan Dimas dan Dhini  yang akan menggelar acara seperti ini secara rutin.

“Acaranya seru, kreatif dan buat kita cerdas. Jadi saya tahu gimana rasanya istri belanja dengan budget yang ngepas, sedikit atau minim. Jadi kita harus pinter-pinter mensiasati belanja dengan dana yang minim,” kata Angga salah satu peserta yang datang bersama keluarganya.

Selain Angga ada juga peserta lain yang mengaku senang dengan digelarnya acara semacam ini.

“Saya dan keluarga memang nggak menang, tetapi saya dan keluarga happy banget ikut  games ini. Semoga acara semacam ini bisa diagendakan dan digelar secara rutin,” harap salah seorang peserta lainnya. /Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.