Dimas Seto dan Dhini Aminarti Sukses di Dua Sisi

oleh
oleh

Jakarta, Voicemagz,com-Sukses didunia keartisan, belum tentu sukses di dunia bisnis yang dilakoninya. Namun hal itu tak berlaku bagi pesinetron Dimas Seto dan strinya Dhini Aminarti. Selain seukses di dunia keartisan  ia juga mampu meraih sukses dalam  menjalankan bisnisnya.

Belakangan Dimas dan Dhini diketahui sedang merintis bisnisnya. Mereka berdua membuka outlet oleh-oleh kekinian yang diberinama Cirebon Cinnamon, di kota pesisir utara Jawa Barat yaitu Cirebon, pada pertengahan tahun lalu.

Meskipun mereka sebagai owner, namun tak lantas duduk manis, atau menyuruh karyawannya saja. Tetapi  mereka terjun langsung demi mendapatkan citarasa terbaik dari produk oleh-olehnya.

Walaupun baru berjalan kurang lebih setengah tahun, namun Cirebon Cinnamon mampu dengan cepat  meraih  kesuksesan.Lalu apa yang menadi rahasia dibalik kesuksesan bisnisnya tersebut?, berikur Dimas menuturkan;

”Tidak ada kesuksesan yang diraih dengan mudah. Perlu kerja keras dan fokus dengan bisnis yang kita bangun. Saya selalu berusaha menghadirkan inovasi untuk kue-kue yang kami sajikan. Bersama Dhini dan tim Cirebon Cinnamon, kami terus berinovasi. Sapai akhirnya, semua varian rasa yang kami sajikan, disukai banyak pelanggan atau wisatawan yang datang ke Cirebon,” tutur Dimas memberi sedikit bocoran tentang tips bisnisnya.

Belum lama ini Dimas memperkenalkan hasil inovasi terbarunya yang diberi nama “milk banana reborn”. Rasa tersebut langsung mendapat respon yang sangat baik dari para pelanggannya.

Berkah dari kesuksesan bisnis kuliner  tersebut, Dimas  dipercaya oleh KBRI Tokyo, Jepang, untuk menjadi salah satu pembicara dalam sebuah seminar yang didukung oleh Keluarga Masyarakat Islam Indonesia (KMII), dari Sabtu (13/1) hingga Minggu (14/1).

Menurut Dimas, Ini merupakan sebuah penghargaan dan apresiasi yang luar biasa seperti penuturannya;

“Saya senang ya, apa yang saya rintis mendapat perhatian baik dari masyarakat luas. Menjadi pembicara dalam sebuah seminar di Jepang, benar-benar sebuah penghargaan untuk saya. Harapannya, semoga saya bisa menyampaikan dan memberikan motivasi serta inspirasi untuk kepada audiens atau peserta di seminar,” tutur  Dimas.

Semoga kesksesan yang diraih Dimas dan Dhini ini mampu meberikan motivasi buat masyarakat luas yang ingin memulai atau mengembangkan bisnis kuliner atau oleh-oleh./Irish

No More Posts Available.

No more pages to load.