Dina Lorenza Sebut Bakal Fokus Kerja Seperti yang Diamanhkan Saat Duduk Sebagai Anggota Dewan

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –  Artis Dina Lorenza dipastikan lolos menjadi anggota legislatif di Pemilu 2024. Melaju dari partai Demokrat, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu meraih 52 ribu lebih suara di Dapil Jawa Timur III.

Bakal menjadi anggota DPR RI, aktris berusia 48 tahun ini mengaku ingin fokus bekerja seperti yang diamanahkan kepadanya. Dina Lorenza juga akan merindukan suasana syuting dan kegiatan di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

“Mungkin dikurangi ya, nggak bisa stripping, tapi bintang tamu atau web series atau apalah, mungkin. Syuting tuh ngangenin, aku pernah cuti dua tahun melahirkan, kangen,” ungkap Dina Lorenza di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dina Lorenza mengungkap kebahagiaanya saat dinyatakan masuk sebagai anggota DPR RI. Sebab hal itu jadi kesempatan kedua kalinya setelah di periode sebelumnya gagal.

“Dulu sebenarnya 2019 pernah ikut, tapi baru pertama kali masuk partai terus disuruh ikut karena biar 30 persen suara perempuan. Tapi karena nggak punya modal apa-apa, nggak ada saksi, nggak kerja sama sama DPC, pokoknya minim saja jalan, belum dapat. Cuma dapat 27.900. Sekarang belajar-belajar baru deh (lolos),” terang Dina Lorenza.

Dina Lorenza pun menceritakan bagaimana dirinya bisa terjun politik hingga memilih partai Demokrat.

“Jadi memang pas diajak sebelum-sebelumnya pernah diajak yang lain tapi aku kurang minat. Terus baru ini karena diajak Ingrid Kansil kebetulan, dan aku ngefans sama Pak SBY dan Ibu Ani ya oke,” jelas Dina Lorenza.

Dina Lorenza mengatakan sebenarnya tak ada niatan jadi anggota legislatif saat masuk Demokrat. Tapi ia diminta ikut pencalonan setelah dapat masukan dari mendiang Ani Yudhoyono.

“Aku pikir masuk ke partai itu nggak usah ikut begitu, masuk saja sudah, ternyata pas masuk, ngobrol sama Ibu Ani disuruh ikut. Jadi almarhumah yang membuka aku tentang politik, katanya politik tidak semua jahat, tidak semua kotor, tergantung niat hati kita ikut gimana,” pungkas Dina Lorenza./Elv.

No More Posts Available.

No more pages to load.