Dituding Nikah Siri dengan Ko Apex, Ini Jawaban Dinar Candy

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com –DJ cantik Dinar Candy buka suara usai dituding sudah menikah siri dengan Koh Apex. Dinar Candy menegaskan pertanyaan itu lebih baik ditanyakan langsung kepada Koh Apex.

Dinar Candy menjelaskan bahwa masalah tersebut sudah menjadi bagian dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dalam kasus yang dilaporkan oleh istri Ko Apex, Ayu Soraya, kepada pihak kepolisian

Dinar menyatakan bahwa bukti terkait masalah ini akan dibuka dalam persidangan jika kasus tersebut berlanjut.

“Mendingan tanya ke Koh Apex nya kalo nikah siri atau enggaknya misalkan itu tuh udah jadi bukti di persidangan nanti karena kemarin aku di BAP aku udah ngomong ke polisi ya itu buat nanti buat bahan di persidangan,” ungkap Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/12/2023).

Tak hanya itu Dinar juga enggan memberikan tanggapan yang pasti terkait hal tersebut, karena khawatir akan berpengaruh terhadap jalannya persidangan.

“Nggak bisa Dinar ngomongin di publik iya atau enggaknya, karena itu nanti aku takutnya berpengaruh di persidangan. Karena memang yang dilaporkan aku sama koh Apex dan itu laporannya jalan,” terangnya

Lanjutnya menegaskan bahwa jika benar tudingan bahwa Ko Apex telah menikah siri, maka pertanyaan seputar hal tersebut seharusnya ditujukan kepada Ko Apex langsung. Ia menolak memberikan pernyataan lebih lanjut terkait isu ini.

“Kan yang melakukan nikah siri ko Apex, seharusnya ko Apex yang jawab, emang istrinya tau apa yang dilakukan Ko Apex? Kan nggak tau, yang tau Ko Apex,” jelas Dinar

Dinar Candy mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan Ko Apex sudah merenggang. Ia meminta kepada Koh Apex untuk menyelesaikan masalahnya dengan keluarganya terlebih dahulu.

“Itu dari awal, pas Koh Apex ketahuan itu kita udah langsung renggang, jauh. Aku bilang sok kamu perbaiki, kalau aku nggak apa-apa ditinggalin juga. Aku bilang kayak gitu, tapi kalau hubungan selanjutnya itu harus ditanyain ke koh Apex, karena itu bukan kapasitas aku lagi,”ujar Dinar Candy./Elv.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.