Donne Maula Kembali Merilis Single Baru Berjudul Sabar.

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Setelah sukses dengan lagu Bercinta Lewat Kata yang menjadi soundtrack film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film, Donne Maula kembali dengan single baru berjudul Sabar.

Lagu ini menjadi ungkapan atas perasaan cinta. Suami dari Yura Yunita itu ingin mengingatkan kembali kepada rasa yang muncul dalam setiap cerita, yang harus tetap disampaikan dengan tenang dan sabar.

“Gua menyadari bahwa dulu kita diajarkan agar jangan marah, harus memaafkan, tanpa diberi tahu bagaimana caranya untuk mengolah dan mengeluarkan rasa kecewa atau amarah di dalam diri. Sampai pada akhirnya gua sadar, sebagai manusia justru harus mengeluarkan rasa tersebut ke objek kecewa gua. namun semua harus disampaikan dengan baik,” kata Donne Maula dalam keterangannya, Senin, 12 Februari.

Sabar bukan hanya sekadar single baru bagi Donne. Melalui lagu ini, ia menyatakan perilisan album penuh terbarunya yang direncanakan untuk dirilis dalam waktu dekat.

Lagu Sabar ini juga sebagai “pintu” yang paling tepat untuk mewakili Donne. Lirik, nada dan petikan gitar yang khas dibalut dengan instrumen lain yang cukup mengejutkan. seolah menggambarkan bagaimana perasaan kalut yang ada di hati dan kepala ketika sedang dihadapkan pada masalah.

“Setiap langkah manusia pasti bertemu dengan peristiwa yang membuat kita mengucap kata sabar di dalam hati. tapi keputusan bagaimana kita menghadapinya, ada di hati dan logika kita. Yang terpenting cinta kita jangan kalah,” kata Donne.

Adapun, Sabar ditulis sendiri oleh Donne Maula. Sementara itu, Merakit sebagai label musik menjadi produser.

Donne Maula juga dibantu Ivan Gonjaya sebagai pengaransemen, dan Agustin Oendari serta Ivan Gonjaya sebagai pengisi vokal latar./Mik

No More Posts Available.

No more pages to load.