Dua Strategi ‘Rampage’ Raup Penonton Indonesia

by -1,838 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Hari ini, ‘Rampage’ serentak tayang di Indonesia dan menjadi negara perdana yang menayangkan film ini. Jadwal tayang ini ternyata dua minggu lebih awal dibanding film ‘Avengers 4’.

Selain tayang lebih awal dari film calon box office tadi, ‘Rampage’ juga menggunakan strategi lain dalam berpromosi di Indonesia.

Film ini sendiri merupakan adaptasi dari video game era 80-an. Dan aktor Dwayne Johnson didaulat untuk menjadi bintang utamanya. Dengan diproduseri Beau Flynn, film ini akan menitikberatkan pada tiga karakter monster utama seperti gorila, kadal dan serigala.

Proses syuting Rampage sendiri sudah dimulai sejak pertengahan 2016 usai Dwayne syuting ‘Fast and Furious 8’ dimana ia berperan sebagai Luke Hobbs.

Dalam ‘Rampage’, Johnson berperan seorang ahli primata Davis Okoye yang menjaga jarak dari orang-orang. Namun, ia berbagi ikatan dengan George, gorila albino cerdas yang telah dirawatnya sejak lahir. Sebuah eksperimen genetik yang kacau menyebabkan George, seekor serigala, dan seekor reptil berubah menjadi ukuran raksasa.

Davis pun bekerjasama dengan seorang ahli rekayasa genetika dan pihak militer untuk mendapatkan antidot dan menyelamatkan dunia. Sayangnya, eksperimen genetika yang jahat telah mengubah kera lembut ini menjadi makhluk yang mengamuk dengan ukuran yang sangat besar. George berubah bersama dengan hewan lain di Amerika Utara, menghancurkan segalanya di jalan mereka.

‘Rampage’ juga dibintangi Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, dan Jeffrey Dean Morgan bersama P.J. Byrne, Marley Shelton, Breanne Hill, Jack Quaid, dan Matt Gerald. Sutradara San Andreas Brad Peyton duduk sebagai pengarah film dengan skenario dari Ryan Engle, Carlton Cuse, Ryan J. Condal, dan Adam Sztykiel, demikian dikutip Variety.

Selain lebih awal tayang, ‘Rampage’ juga sadar jika Indonesia merupakan salah satu negara yang potensial. Oleh karenanya, Dwayne pun berupaya dekat dengan para penonton Indonesia. Salah satu caranya dengan menyampaikan salam dalam bahasa Indonesia dalam video promo film ini.

“Halo Indonesia, I wanna try this now. Apa kabar… I hope say that just correct,” ujarnya.

Dwayne juga menulis di akun Facebook-nya: “INDONESIA! You are THE FIRST IN THE WORLD to catch my new movie RAMPAGE opening in theaters TOMORROW-April 11! You’re gonna have the BEST TIME watching RAMPAGE! Enjoy,” tulis Dwayne. (NVR)

No More Posts Available.

No more pages to load.