Evelin, Dinar Candy dan Delon Bersiap Laporkan Penyenggara Colour Run

by -88 views

JAKARTA, VoiceMagz.com – Event Colour Run pada 27 Oktober lalu menyisakan masalah. Honor para pengisi acara, yakni DJ Evelin, DJ Dinar Candy dan penyanyi Delon Thamin belum diselesaikan hingga saat ini.

Diwalkili DJ Evelin dan Dinar Candy, para pengisi acara ini merasa ditipu penyelenggara Color Run yang diwakili Rizky Adam (RA).

“Nominalnya puluhan sampai ratusan juta. Awalnya aku diminta tolong sama RA karena aku dekat sama teman-teman yang sesama DJ dan Delon. Sampai hari H baru dibayar 10 persen dan jaminan BPKB motor,” ujar Evelin yang didampingi Dinar Candy dan pengacara Henry Indraguna di Jakarta, Senin (4/11).

Beberapa hari sebelum acara, Evelin tak bersedia jika wajah mereka dipajang di flyer acara sebelum down payment (DP) 50 persen dari budget yang disetujui bersama.

RA selaku perwakilan penyelanggara menyanggupi kesepakataan tersebut. Namun ketika pembayaran DP sampai ke tangan Evelin, jumlah tidak sesuai persetujuan.

“Dia transfer uang yang jumlahnya minim dari pada harga total, dari situ dia minta izin untuk naikin flyer. Saya positif thinking aja. Flyer naik, dia menjanjikan setelah pulang dari Bali bikin surat kontrak pelunasan 50 persen itu,” beber Evelin.

Namun mendekati hari H acara, uang muka belum juga diberikan RA, bahkan setelah acara selesai. Evelin, Dinar dan Delon terpaksa tampil karena wajah mereka sudah terpampang di flyer acara.

“Mau tidak mau kami tetap manggung di acara itu karena ini menyangkut nama baik kita juga,” tandas Evelin.

Sehari sebelum hari H, Evelin dan RA membuat kesepakatan pelunasan dengan jaminan BPKB motor. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan akan dilunasi.

“Komunikasi terakhir tadi siang (Senin), kita tunggu sampai Rabu besok. Kalau tidak ada itikad baik, ya kita laporkan ke polisi,” tegas Evelin. (NVR)