Evie Tamala Pedangdut Bersuara Lembut Merilis Single Terbaru “Menepuk Air di Dulang”

oleh
oleh

JAKARTA, VOICEMAGZ.com – Pedangdut cantik bersuara lembut dan merdu asal Tasik Malaya Evie Tamala kembali meunjukan eksistensinya di industri musik dangdut Indonesia dengan merilis single terbaru berjudul “Menepuk Air di Dulang.”.

Single ini adalah hasil kolaborasi antara Evie Tamala, pencipta lagu Hendy Irvan, dan aransemen oleh musisi berbakat Hendro Saky. Dalam lagu ini, Evie Tamala menghadirkan penampilan vokal yang emosional dan menggugah.

“Menepuk Air di Dulang” mengisahkan tentang konflik dalam hubungan suami istri atau pasangan kekasih yang dilanda badai rumah tangga. Sang suami yang terlalu posesif curiga ada orang ketiga dalam kehidupan mereka. Namun, di balik rasa posesif itu, ada sesuatu yang disembunyikan. Suatu hari, sang istri memergoki suaminya tengah berduaan di sebuah kafe dengan wanita lain, membuatnya terkejut dan bersedih.

Ibarat MENEPUK AIR DI DULANG yang terpercik muka sendiri, kenyataan itu membuat sang istri sangat bersedih tidak percaya atas apa yang terjadi.
Lirik lagu ini menggunakan metafora “Menebuk Air di Dulang,” yang menggambarkan situasi ketika seseorang mengungkapkan kecurigaannya sendiri dan akhirnya terbukti salah. Lagu ini menyentuh hati dengan kisah yang kuat dan mengajarkan pelajaran penting tentang kepercayaan dalam hubungan.

Selain pengisian musik yang luar biasa, video musik “Menepuk Air di Dulang” juga patut diperhatikan. Disutradarai oleh Reza Jawas, video ini menampilkan visual yang memukau dan menarik perhatian pemirsa.

Evie Tamala, yang merupakan salah satu legenda dalam dunia musik dangdut Indonesia, terus menghadirkan karya-karya berkualitas dan menghibur.
Dirilisnya single “Menepuk Air di Dulang” oleh penyanyi asal Tasikmalaya yang sukses dengan hits dangdut Selamat Malam, Cinta Ketok Magic dan Dokter Cinta ini, menjadi bukti bahwa kehadirannya di industri musik Indonesia masih sangat relevan dan penting.

“Menepuk Air di Dulang” akan tayang perdana di Youtube melalui channel Milan Music pada tanggal 29 September 2023. dan dapat dinikmati oleh penggemar di seluruh Indonesia. Dengarkan dan rasakan emosi yang tersirat dalam liriknya, serta nikmati penampilan apik dari Evie Tamala.

“Semoga lagu ini dapat menghibur masyarakat pecinta musik Indonesia dan menjadi pelajaran berharga bagi semua orang tentang pentingnya setia dalam sebuah hubungan.” Ujar Evie Tamala./Ib

No More Posts Available.

No more pages to load.